Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ketua Umum DPP LSM INTEL Ivan Haidari, S.H. Hadir Dalam Acara Halal Bihalal, DPD LSM PMPRI

Sabtu, 14 Mei 2022 | Mei 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-15T05:15:13Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG, -
Dalam rangka mempererat Tali Silaturahmi, Ketua Umum DPP LSM INTEL Ivan Haidari, S.H. Menghadiri Acara Halal Bihalal DPD LSM PMPRI. Bertempat kediaman Bendahara DPD LSM PMPRI di Jl. Hasan Saie, Desa Aik Rayak, Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung, Sabtu (14/05/2022) pukul 19.30 Wib. 

Hadir dalam acara Halal Bihalal, Ketua Umum DPP LSM INTEL Ivan Haidari, S.H. di dampingi Sekretaris Jenderal Andi Lala beserta Kepala Divisi Disiplin Organisasi Lucky D.H, C.EJ.,C.BJ.,C.In dan Wasekjen Hendy Hendarta.

Ketua Umum DPP LSM INTEL Ivan Haidari, S.H dalam kesempatan sambutannya mengatakan.

"Terimakasih kepada Ketua DPD LSM PMPRI Sahrus Salis yang dimana telah mengadakan Kegiatan Halal Bihalal ini untuk menjalin dan mempererat Tali Silaturahmi dengan sesama Anggota Ormas dan Lembaga.

"Kegiatan Silaturahmi Halal Bihalal ini sangat baik untuk menjalin dan Mempererat Tali Silaturahmi dengan sesama Anggota,” ujarnya.
Ivan Haidari, S.H. berharap melalui kegiatan Halal Bihalal ini, seluruh keluarga besar Ormas dan LSM dapat meningkatkan Tali Persaudaraan serta meningkatkan Kepedulian dan masyarakat.

"Dan selaku Ketua Umum DPP LSM INTEL saya juga ingin memperkenalkan bahwasanya LSM INTEL telah berdiri sejak tahun 2014 dan di tahun 2021 telah menjadi Struktur Dewan Pimpinan Pusat (DPP).
"Dalam kegiatan Halal Bihalal ini agar dapat menjadikan kegiatan Silaturahmi sebagai Momentum untuk merumuskan bersama upaya-upaya yang dapat dilakukan dalam meningkatkan kualitas Ormas dan LSM khususnya di Pulau Belitung ini," tutup Ivan Haidari, S.H. selaku Ketua Umum DPP LSM INTEL.
×
Berita Terbaru Update