Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Simanindo Sosialisasi akan Karhutla (Kebakaran hutan dan lahan ) di Kecamatan Simanindo

Selasa, 31 Mei 2022 | Mei 31, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-31T15:29:19Z
PEWARNA PUBLIK SAMOSIR, -Kapolsek Simanindo IPTU Nandi Butar Butar dan personil Polsek Simanindo bersama personil Koramil 01 Simanindo melaksanakan kegiatan sosialisasi tentang Karhutla (Kebakaran hutan dan lahan ) pada masyarakat didesa kecamatan Simanindo agar tidak melakukan pembakaran hutan dan lahan.
Pelaksanaan kegiatan sosialisasi yang dilaksankan di 2 (dua ) desa yang dikunjungi desa Huta ginjang dan Parbalohan di pimpin Kapolsek Simanindo Selasa(31/05/2022)

Kapolsek Simanindo dalam kegiaatan tersebut mengajak masyarakat agar tidak membakar di lahan pribadi dan apabila mengetahui adanya kebakaran hutan dan lahan agar segera memberitahukan kepada pemerintah desa, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

" Saya harapkan agar jangan melakukan pembakaran dilahan pribadi,dan jika ada yang mengetahui kebakaran hutan dan lahan agar segera melaporkannya" Ucap IPTU Nandi Butar Butar.

Kegiatan sosialisasi yang dilaksankan disambut baik oleh kepala desa dan masyarakat yang berada di kantor desa tersebut serta sangat berterimakasih atas kinerja dan sosialisasi TNI-POLRI. (Polsek/ Tampu29)
×
Berita Terbaru Update