Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KAPOLSEK SIMANINDO PIMPIN UPACARA PENAIKAN BENDERA DI SMA NEGERI 1 SIMANINDO

Senin, 30 Mei 2022 | Mei 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-30T15:41:40Z
PEWARNA PUBLIK SAMOSIR, -Kapolsek Simanindo IPTU Nandi Butar Butar S.H.Mewakili Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH  Pimpin upacara kenaikan bendera di SMA NEG.1 Simanindo desa Ambarita Kecamatan Simanindo kabupaten Samosir Senin 30 Mei 2022, Kegiaatan Apel bendera yang dilaksankan dilapangan upacara SMA NEG.1 Simanindo.

Dalam Amanat nya  Kapolres Samosir yang disampaikan Kapolsek Simanindo menyampaikan agar para Siswa siswi menjadi lebih baik dan tidak salah langkah dalam mencapai cita cita dimana para siswa siswi  merupakan generasi bangsa. 

Dan Kapolsek Simanindo juga menyampaikan 

"Kami harapkan pada guru dan Siswa siswi untuk menghindari penyakit masyarakat yang dapat merusak masa depan siswa siswi dan untuk lebih  bijak dalam bermedia sosial, bijak dalam menerima informasi yang ada di media sosial dan juga pandai memilah informasi yang di terima," Ucap Kapolres Samosir yang disampaikan Kapolsek Simanindo dalam kegiaatan penaikan bendera di SMA Neg 1 Simanindo.

Usai kegiaatan Upacara penaikan bendera , para guru dan Siswa Siswi SMAN 1 Simanindo mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kapolsek yang mewakili Kapolres Samosir dan Saran dan arahan yang diberikan.
Kegiaatan diakhiri dengan photo bersama Kapolsek Simanindo, Guru, Staf Sekolah dan perwakilan Siswa Siswi. (Polsek/ Tampu 29)
×
Berita Terbaru Update