Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Samosir Pimpin Pelaksanaan Patroli Skala Besar dan Pengamanan Malam Takbiran

Minggu, 01 Mei 2022 | Mei 01, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-02T00:25:04Z
PEWARNA PUBLIK SAMOSIR, -Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH memimpin langsung pelaksanaan Patroli Skala besar di Wilayah Hukum ( Wilkum) Polres Samosir, di kecamatan Pangururan  Minggu 1 Mei 2022. 
Kegiaatan Patroli dilaksankan agar kiranya tercipta rasa aman bagi umat Muslim di kabupaten Samosir yang akan merayakan Idul Fitri 1443 H serta yang akan melaksanakan Sholat Idul Fitri Senin 2 Mei 2022 .

Dalam kegiaatan Patroli tersebut, Kapolres Samosir turut didampingi  Waka Polres Kompol T. Marhusor Lumbantobing SH, Kabagops Kompol Lengkap Suherman Siregar SH, Kasat Lantas AKP Yuswanto SH, Kasat Intelkam AKP Sahala Harahap SH dan Kasdis Perhubungan Lespayer Sipayung.

Dalam kegiatan Patroli tersebut,selain i personil polres samosir juga  melibatkan dari instansi terkait, Koramil 03 Pangururan, Personil Dishub dan Personil Sat Pol PP Pemkab samosir.

Sasaran Patroli skala besar malam hari tersebut meliputi Mesjid Al-Hasanah Pangururan Jln. Danau Toba No 03 Kel. Pasar Pangururan. Jln. SM. Raja Pasar Pangururan, Jln. Pangururan - Simanindo (Pos Simpang Empat) Kel. Pasar Pangururan. Jln. F. L. Tobing Desa Pardomuan I Kec. Pangururan. Jln. Putri Lopian Desa Pardomuan I Kec. Pangururan kabupaten samosir.

  "Kita melaksanakan Patroli pada tempat tempat yang diperkirakan Rawan yang dapat mengganggu kegiatan masyarakat yang berada diseputaran Kecamatan Pangururan,, Saya harapkan agar dalam melakukan Patroli ini tetap dengan cara yang  humanis dan  lakukan dengan baik serta dengan  rasa tanggung jawab yang penuh dalam pengabdian". Ucap Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH MH dalam arahannya.

Dalam kegiatan Patroli yang dilaksankan, Kapolres Samosir dan para personil yang mengikuti patroli skala besar tersebut mengunjungi Pengurus Mesjid Al-Hasanah Kecamatan Pangururan dan bertemu dengan  Ketua BKM S. Hutagalung.

Dalam Pertemuan tersebut Kapolres samosir menjelaskan kepada para  pengurus masjid bahwa Personil yang melaksanakan Pengamanan Sholat IED di Mesjid Al-Hasanah Kecamatan Pangururan akan hadir  lebih Awal dan akan Berkordinasi dengan Pengurus mesjid. 

," Sebelum pelaksanaan Sholat IED, Personil yang akan melaksankan pengamanan agar hadir lebih awal dan berkoordinasi dengan pengurus mesjid, Hal ini kita lakukan demi kenyamanan umat muslim yang ada di kabupaten disamosir dalam melaksanakan ibadahnya " Ujar Kapolres Samosir didepan pengurus Mesjid  Al-Hasanah Kecamatan Pangururan.( Humas Polres)
×
Berita Terbaru Update