Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Samosir dan ketua Cabang Bhayangkari Polres Samosir Mengikuti HUT Kemala Bhayangkari Via Zoom Meeting.

Senin, 23 Mei 2022 | Mei 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-23T22:39:59Z

PEWARNA PUBLIK SAMOSIR - Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH didampingi Ibu Ny. Yuli Josua Ketua Cabang Bhayangkari Polres Samosir, Beserta pengurus bhayangkari Cabang Samosir mengikuti kegiatan HUT Kemala Bhayangkari dari Aula Vidcon Polres Samosir. Senin (23/05/22).

kegiatan acara Ulang Tahun Ke-42 Yayasan Kemala Bhayangkari yang berlangsung dari dua tempat yang berbeda yaitu dari Mabes Polri dan dari Aula Tribrata Polda Sumut.

Tampak dalam kegiatan dari Mabes Polri dihadiri Kapolri Jendral Pol Drs Listyo Sigit Prabowo M.si beserta Ibu Ny. Yulianto Sigit Prabowo.

Sementara dari Polda Sumut Turut hadir Kapolda Sumut Irjen Pol Drs Panca Putra Simanjuntak M.si, Wakapolda Sumut Brigjen Pol. Dr. Dadang Hartanto, S.H., S.I.K., M.Si, Para Pejabat Utama, Kapolres/ta/tabes Jajaran, Ketua Bhayangkari Daerah Sumut beserta seluruh Staf. Dimana kegiataan Acara ini terhubung via Zoom Meeting dengan Mabes Polri.

 Yayasan Kemala Bhayangkari dalam HUT Ke 42 mengambil Thema “Yayasan Kemala Bhayangkari Mendukung Meningkatkan Kualitas Pendidikan Dengan Semangat Kebhayangkaraan Menuju Merdeka Belajar”.

Dalam kegiatan zoom meeting tersebut Kapolda Sumut, mengucapkan  “Dirgahayu ke-42 Yayasan Kemala Bhayangkari. Semoga diusia yang ke-42 semakin berkarya dan berprestasi lebih baik "

Kapolda Sumut juga mengatakan bahwa selama terjadinya pandemi Covid-19 yang melanda Indonesia dalam kurun waktu dua tahun, ada banyak ketertinggalan yang dialami seperti pada bidang pembelajaran.

Kapolda Sumut juga menyampaikan bahwa Ketertinggalan ini harus segera diperbaiki untuk meningkatkan kualitas pendidikan bangsa Indonesia, Bidang pembelajaran dan Ilmu Pengetahuan  merupakan kunci perubahan kualitas kehidupan masyarakat yang lebih baik

"Moment ini  menjadi langkah untuk bangkit agar Yayasan Kemala Bhayangkari mampu menyelenggarakan pendidikan yang diperhitungkan," Ucap Kapolda Sumut.

"dengan adanya pendidikan dan keterampilan dapat menjadi bekal dalam memperoleh pekerjaan yang layak sehingga bisa meningkatkan kesejahteraan diri dan keluarga, serta menggerakan pertumbuhan ekonomi daerah," Ujar Kapolda Sumut dalam kata sambutannya.

Kapolres Samosir, didampingi Ketua Cabang bhayangkari Polres Samosir, menyampaikan bahwa Pengurus Bhayangkari dan anggota bhayangkari serta personil siap mendukung dan menyukseskan seluruh kegiatan Bhayangkari Mabes Polri dan Polda Sumut, yang sudah terprogram ataupun yang belum, semua itu demi mendukung kinerja polri kedepannya untuk lebih baik.
(Polres/ Tampu29)
×
Berita Terbaru Update