Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Cek Kebugaran Fisik Prajurit Kodim 0414/Belitung Gelar Garjas

Senin, 23 Mei 2022 | Mei 23, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-24T04:06:21Z


PEWARNA PUBLIK BELITUNG,-
Dandim 0414/Belitung Letkol Inf Hairil Achmad Memimpin langsung Pelaksanaan Kesegaran Jasmani Garjas Periodik I Tahun 2022 Bagi Prajurit PNS Dan Satbalak Di Jajaran Kodim 0414/Belitung Yang Dilaksanakan Di Stadion Pakalalang Kecamatan Tanjungpandan, Kabupaten Belitung,
Selasa  (24/05/2022). 

Dalam pelaksanaan Garjas diawali dengan pengecekan tensi oleh tim Kesehatan Poskes 02.10.10 Belitung. Dari hasil pengecekan tensi tersebut yang dinyatakan memenuhi syarat dapat mengikuti Garjas dan yang tidak memenuhi syarat tidak boleh mengikuti 
Dalam pelaksanaan Garjas ini dilengkapi sarana pendung diantaranya perlengkapan medis dukungan kesehatan yang disiapkan  selama kegiatan meliputi satu unit Ambulance ,Tabung Oksigen, Obat - obatan ,Alat Infus ,Blower Kipas Angin Air dingin serta peralatan medis lainya. 

Adapun Garjas yang dilaksanakn meliputi kesegara A diantaranya Lari selama 12 menit ,Full up , Push up ,Sit up,Shutle run sedangkan kesegaran  B yaitu renang . 
Dandim memberikan penekanan pada kegiatan ini diantaranya ,Hari ini kita melaksanakan kegiatan garjas untuk personil yang UKP dan garjas periodik  pertama di tahun 2022, yang bertujuan untuk mengecek kebugaran personil jajaran TNI-AD yang ada di wilayah Belitung. 

Dalam mengikuti kegiatan garjas ini perhatikan faktor keamanan apabila merasa tidak kuat dalam melaksanakan kegiatan langsung sampaikan ke tim pendukung yang mengawasi dipinggir lapangan. 

Maksimalkan dan manfaat garjas ini untuk pembinaan fisik agar tetap terpelihara dan kedepannya dapat ditingkatkan dengan pembinaan yang dilaksanakan secara bersama-sama atau mandiri ,tegasnya.

(Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update