Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Aceh Barat Kunjungi Personel Yang Sakit Menahun

Jumat, 27 Mei 2022 | Mei 27, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-27T11:19:20Z

PEWARNA PUBLIK ACEH BARAT -- Sebagai bentuk perhatian dan wujud kebersamaan kepada personel, Kapolres Aceh Barat AKBP Pandji Santoso, S.I.K., M.Si., melakukan kunjungan Home Visite ke rumah Personel yang mengalami sakit menahun, Jum'at (27/05/2022).

Turut mendampingi Kapolres Aceh Barat, Dokter Poliklinik Polres Aceh Barat Dr. Furqansyah, Kasi Humas Iptu M. Nasir, Kanit Regident Ipda Ade haidir, S.H, Kasi Dokkes Aiptu Dedi Suardi dan .

Kapolres mengungkapkan, kunjungan ini sebagai bentuk kepedulian serta perhatian pimpinan kepada personel. Dalam kesempatan tersebut Kapolres Aceh Barat memberikan motivasi dan penyemangat untuk sembuh dan sehat sehingga bisa beraktifitas serta melaksanakan tugas seperti biasanya.
Harapan kami dengan adanya kunjungan home visit ini dapat memberikan motivasi dan semangat kepada personil agar dapat kembali pulih dan melaksanakan tugas lagi,”ungkap AKBP Pandji Santoso, 

Sementara itu, kasi Dokkes Polres Aceh Barat Aiptu Dedi Suardi mengungkapkan “Dalam hal perhatian terhadap personel terutama yang mengalami sakit menahun, salah satu hal yang paling penting dalam sebuah organisasi adalah kebersamaan dan kepedulian diantara sesama anggota, wujud perhatian dan satu rasa kepada anggota,” kata Kasidokkes. 

Pada kesempatan itu, personel yang menerima kunjungan Aiptu R. Sipangkar mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres beserta rekan-rekan yang telah menjenguk dan memberikan motivasi, sehingga saya lebih bersemangat dan tegar dalam meraih kesembuhan," Ucap Aiptu R. Sipangkar.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update