Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Gus Ham Calon Bupati Pasuruan Hadiri Grand Opening WLS

Jumat, 13 Mei 2022 | Mei 13, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-13T11:38:46Z

PEWARNA PUBLIK PASURUAN, - Calon pemimpin kabupaten Pasuruan 2024 Gus Hamzah Pujiono yang akrab dipanggil Gus Ham,menghadiri Grand Opening warung Lesehan Sukorejo (WLS), di dusun Sukorejo desa Karangjati Kecamatan Pandaan,Jum,at (13/5/2022). Dalam pertemuannya Gus Ham mengucapkan selamat kepada H.Amin Marzuki Pemilik warung Lesehan atas peresmiannya.

"Semoga usaha kuliner yang baru dirintis ini terus sukses dan tambah besar, sehingga menjadi inspirasi bagi para calon pengusaha kuliner lainnya,yang berada di sekitar Pandaan untuk berani berusaha dan berani membuka usaha demi menghidupkan roda perekonomian di kabupaten pasuruan," kata Gus Ham.

Gus Ham mengapresiasi usaha pembukaan warung Lesehan Sukorejo yang digeluti oleh H. Amin ini, karena telah membuka lapangan kerja bagi anak-anak muda dan warga masyarakat sekitar di dusun Sukorejo desa Karangjati, serta mengembangkan inovasi dan kreativitas usaha dari para pengusaha kuliner dan UMKM di Karangjati.

Selain itu mengembangkan potensi bisnis dibidang kuliner hingga berdampak ke sektor pariwisata yang sangat digemari oleh masyarakat.

"Ini menjadi potensi lokal yang perlu dipromosikan, diharapkan akan menjadi tujuan wisata kuliner dengan menghadirkan berbagai macam jenis makanan lainnya," ujar Gus Ham.

"Sementara pemilik warung Lesehan Sukorejo H. Amin Marzuki menyampaikan terima kasih atas kehadiran Gus HAM bersama tim "Segitiga Emas" beliau teman lama tidak bertemu alhamdulillah sekarang berani running di pilkada 2024.

Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kemabali kehadirannya di acara Grand Opening WLS, dan sebagai bentuk dukungan dari salah satu calon Bupati 2024 terhadap bisnis kuliner di Kabupaten kabupaten pasuruan ini," pungkas H. Amin salah satu tokoh pasuruan ini.

(Red).

 

×
Berita Terbaru Update