Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 0414-05/Kelapa Kampit Melakukan Komunikasi Sosial Dengan Warga Binaan

Sabtu, 14 Mei 2022 | Mei 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-05-14T07:21:21Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG TIMUR, Untuk Mempererat Tali Silaturahmi Yang Baik, Babinsa Koramil 05/Kelapa Kampit Kodim 0414/Belitung, Serda Ivan Juasi Melakukan Komunikasi Sosial (Komsos) Dengan Masyarakat Di Desa Mentawak, Kecamatan Kelapa Kampit, Kabupaten Belitung Timur,
Sabtu (14/05/2022).

Dalam kesempatan komunikasi sosial tersebut Babinsa menyambangi rumah Bapak Edi suhatman yang kesehariannya bekerja sebagai petani

Hal tersebut dilakukan secara rutin dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa serta terwujudnya kemanunggalan TNI dengan rakyat untuk menjaga hubungan yang harmonis antara Babinsa dengan masyarakat binaannya.
Babinsa secara rutin mendatangi dan berkomunikasi dengan tokoh-tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh pemuda dan elemen masyarakat lainnya.

“Sambang ke rumah warga di wilayah binaannya merupakan tugas rutin yang dilaksanakan Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah binaan serta mempererat hubungan antara TNI dan Masyarakat.

Kunjungan Babinsa Koramil 05/Kelapa Kampit  ke rumah warga di sambut baik dan ramah oleh keluarga, waktu beromunikasi bersama. 
(Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update