Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Operasi Yustisi Sore, Tim Gabungan Himbau Masyarakat dan Penjual Takjil Pakai Masker

Sabtu, 16 April 2022 | April 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-16T15:15:51Z
PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE, - Personel Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan mengimbau masyarakat dan penjual takjil di kawasan Jalan Listrik, Pasar Inpres, Kecamatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe untuk memakai masker.

Himbauan tersebut disampaikan personel gabungan dari unsur TNI, Polri, Satpol PP-WH dan petugas Dinas Perhubungan pada saat melaksanakan Operasi Yustisi, Sabtu (16/4/2022) sore.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, sebelumnya personel melaksanakan apel di halaman Kantor Satpol PP Lhokseumawe. Kemudian, dengan berjalan kaki memantau penerapan protokol kesehatan (prokes) di kawasan itu.

"Personel menyambangi satu persatu pedagang takjil memberikan himbauan supaya tetap mematuhi prokes, kepada masyarakat lainnya juga diminta tidak berkerumun," ujarnya.
Selain itu, lanjut Kasi Humas, petugas gabungan juga membagikan masker kepada masyarakat. Diharapkan, dengan kegiatan ini dapat mencegah atau mengantisipasi lonjakan Omicron di bulan suci Ramadhan.

"Kami mengharapkan kepada masyarakat di wilayah hukum Polres Lhokseumawe untuk selalu memakai masker ketika beraktivitas di luar rumah, selain itu bagi yang ingin ikut program vaksinasi, dapat datang langsung ke Gerai Vaksin Merdeka Ramadhan di malam hari," pungkasnya.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update