Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim URC Siagam Polres Lhokseumawe Bersama Bhayangkari Bagi Takjil Kepada Masyarakat

Sabtu, 16 April 2022 | April 16, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-16T15:17:48Z
PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE, - Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Siagam Polres Lhokseumawe bersama pengurus Bahyangkari Cabang Lhokseumawe membagikan paket takjil gratis kepada masyarakat, kegiatan ini berlangsung di Pos kota, Simpang Jam, Kota Lhokseumawe, Sabtu (16/4/2022) sore.

Pantauan di lokasi, personel URC Siagam Polres Lhokseumawe bersama pengurus Bhayangkari dan Yayasan Kemala Bhayangkari memberikan takjil ke setiap pengendara yang lewat.
Kapolres Lhokseumawe, AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM mengatakan, paket takjil ini dibagikan kepada pengguna jalan yang sedang melintas di Simpang Jam. 

"Pembagian takjil ini merupakan bentuk kepedulian Bhayangkari Cabang Lhokseumawe dan Yayasan Kemala Bhayangkari di bulan suci Ramadhan untuk saling berbagi dan mempererat silaturahmi dengan masyarakat," ujarnya.

Pada kesempatan tersebut, lanjutya, personel juga melakukan pengaturan lalu lintas guna mencegah kemacetan. Selain itu, pengendera dihimbau selalu mematuhi protokol kesehatan.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update