Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Operasi Yustisi Malam Tetap Dilaksanakan Selama Bulan Suci Ramadhan

Sabtu, 09 April 2022 | April 09, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-10T03:21:43Z
PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE, - Kendati dalam suasana bulan suci Ramadhan,  Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan tetap melaksanakan Operasi Yustisi untuk meningkatkan kesadaran masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan (prokes).

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto SIK MH melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi SH MM, Sabtu (9/4/2022) malam mengatakan, Operasi Yustisi tersebut melibatkan personel TNI, Polri, Satpol PP-WH dan Dinas Perhubungan Lhokseumawe dengan sasaran tempat publik seperti kafe dan warung kopi serta beberapa kawasan lainnya.

"Seperti malam ini, tim gabungan melakukan patroli Yustisi di kawasan Jalan Merdeka Timur, Jalan Listrik, Crystal Kupi dan Abuwa Kupi. Petugas secara persuasif dan humanis mengajak pengunjung warkop dan masyarakat lainnya untuk selalu mematuhi prokes," ujarnya.

Selain itu, lanjutnya, dalam operasi tersebut tim gabungan juga mengajak masyarakat supaya ikut mendukung program vaksinasi Nasional dengan cara bersedia ikut vaksin, sehingga dapat mencegah lonjakan Omicron. 

Kasi Humas menambahkan, Operasi Yustisi setiap hari dilaksanakan sebanyak tiga kali, yaitu pagi, sore dan malam. Sebab, hal ini sebagai upaya untuk melindungi masyarakat di Kota Lhokseumawe dari bahaya Omicron. 

 "Polres Lhokseumawe bersama tim gabungan tidak henti meningkatkan kesadaran masyarakat untuk mematuhi prokes melalui Operasi Yustisi," sebutnya.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update