Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Menjelang Idhul Fitri Kapolres Lhokseumawe Bantu Nenek Penderita Sakit Syaraf Pinggang Terjepit di Gampong Hagu Selatan

Sabtu, 30 April 2022 | April 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-30T09:00:43Z
PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE, - Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto S.IK,. MH beserta anggotanya mengunjungi warga sakit penderita Saraf Pinggang terjepit bernama Ti Habsah (67) dirumahnya Gampong Hagu Selatan Banda Sakti Kota Lhokseumawe, Sabtu (30/4/2022).

Warga tersebut ialah Nenek Ti Habsah merupakan warga Gampong Hagu Selatan Banda Sakti, Kota Lhokseumawe, wilayah hukum polres Lhokseumawe,  menderita sakit saraf pinggang terjepit. Saat ini beliau hanya bisa duduk dan berbaring di tempat tidur rumahnya.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Eko Hartanto S.I.K,. MH mengatakan, bermula dari informasi warga yang disampaikan, ada warga Gampong Hagu Selatan yang menderita sakit saraf pinggang terjepit. Informasi tersebut kita respon pada hari ini, dengan mengunjunginya sekaligus menyerahkan bantuan.

"Kedatangan saya ini ingin melihat langsung kondisi nenek Ti Habsah, selain itu ada sedikit bantuan yang saya antar. Mohon diterima, semoga dapat membantu meringankan beban  ekonomi keluarga nenek," ungkap Kapolres Lhokseumawe Eko Hartanto saat menyerahkan bantuan.
Bantuan tersebut, kata Kapolres Lhokseumawe, merupakan program "Kue Surga" dan sebagai bentuk kepedulian serta empati Polri khususnya Polres Lhokseumawe kepada masyarakat yang sedang membutuhkan. "Saya doakan Nenek Ti Habsah diberikan kesembuhan oleh Allah SWT," jelasnya.

Geuchik Gampong Hagu Selatan Zulfitrian mengatakan, Terimakasih kasih kepada Bapak Kapolres Lhokseumawe, yang telah menyempatkan diri mengunjungi  warga kami juga bantuan yang diberikan sangat bermanfaat membantu pembiayaan pengobatan juga sembako bisa meringankan keluarga Nenek Ti Habsah sebagai warga Gampong Hagu Selatan.

Sementara itu, pihak keluarga Nenek Ti Habsah dari anak-anak beliau juga mengucapkan terima kasih atas kunjungan dan perhatian dari Bapak Kapolres Lhokseumawe yang telah datang menjenguk langsung kondisi mamak yang sedang sakit. Menurutnya bantuan yang kami terima sangat bermanfa membantu biaya mamak juga sembako.

"Terimakasih atas kunjungannya dan bantuan yang Bapak Kapolres berikan, semoga Bapak Kapolres Lhokseumawe selalu dalam lindungan Allah SWT ,"ucapnya.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update