Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Melalui Kerja Bakti, Babinsa Cendil Jalin Kedekatan Dengan Masyarakat

Kamis, 14 April 2022 | April 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-15T06:33:29Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG TIMUR, - Wujud kepedulian terhadap wilayah Binaan, Babinsa Cendik Koramil 05/Kelapa Kampit , Serda Sudiro Bersama bhabinkantibmas  Melaksanakan kerja bakti  Pembongkaran Garasi  Masjid At Taqwa  yang berlokasi di Dusun Cendil, Desa Cendil Kecamatan Kelapa Kampit  Kabupaten Belitung Timur,  Jum'at (15/04/22).

Serda Sudiro  menyampaikan, bahwa dengan bahu membahu antara Babinsa dan warga sangat semangat kompak dalam setiap melakukan pekerjaan walaupun bulan puasa.

Selaku Babinsa, ungkap Serda Sudiro dirinya memang memiliki tugas untuk manunggal, membaur dan menyatu dengan masyarakat. Ini merupakan salah satu cara untuk mempererat silaturahmi dan kebersamaan.

“Selain itu juga, merupakan cermin masyarakat Indonesia sebagai wujud kebersamaan dalam kehidupan sehari-hari.
Sementara itu di tempat terpisah Pjs Danramil 05 Kelapa Kampit , Serma Aripianto  mengatakan, bahwa selain untuk ibadah, kegiatan yang dilakukan Babinsa tersebut juga untuk membangun kebersamaan dan hubungan baik dengan masyarakat di wilayah binaannya.

“Disamping itu juga meningkatkan kerjasama melalui prinsip gotong royong sebagai upaya bersama menciptakan tempat ibadah yang kokoh dan berkualitas.

(Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update