Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Koramil 414- 05/Kelapa Kampit Melaksanakan Safari Ramadhan Untuk meningkatkan keakraban dan Rasa kekeluargaan dengan Masyarakat

Selasa, 12 April 2022 | April 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-12T09:11:15Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG TIMUR,-  Babinsa Koramil 05/Kelapa Kampit Kodim 0414/Belitung Kopda Teddy Darmawan  melaksanakan Safari Ramadhan untuk meningkatkan keakraban dan rasa kekeluargaan dengan masyarakat di wilayah desa binaannya di Mushola Al Mukmin  Desa Sukamandi  Kecamatan Damar , Kabupaten Belitung Timur
Senin  (11/04/2022).

Pjs Danramil 05 Kelapa kampit Serma Aripianto mengatakan  bahwa kegiatan safari ramadhan dilakukan selain sebagai sarana pendekatan untuk lebih menjalin keakraban dengan masyarakat.

Kegiatan tersebut juga di manfaatkan untuk pemantuan situasi wilayah dan memberi himbauan kepada masyarakat agar selalu menjaga protokol kesehatan di masa pandemi Covid 19 seperti saat ini.

Masyarakata juga diminta menjaga keamanan dan ketertiban di sekitar tempat tinggalnya masing masing dan yang paling terpenting patuhi protokol kesehatan yang di anjurkan oleh pemerintah.
Dalam kegiatan safari ramadhan tersebut babinsa melaksanakan Buka Puasa Bersama, Sholat Magrib Berjamaah, Sholat Isya Dilanjutkan Sholat Tarawih Berjamaah dan di lanjutkan tadarus, momentum di bulan ramadhan ini sangatlah tepat di gunakan untuk lebih meningkatkan keakraban dengan masyarakat di desa binaan.

Kegiatan safari ramadhan yang dilaksanakan Babinsa ternyata mendapat respon yang baik dari masyarakat, dengan ikut tarawih dan tadarus bersama di desa binaannya masyarakat lebih merasakan kedekatannya dengan TNI.

(Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update