Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kodim 0414 dan Pemkab Belitung Safari Ramadhan di Desa Ibul

Selasa, 12 April 2022 | April 12, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-12T17:05:59Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG,
Kasdim 0414 /Belitung Mayor Inf Trijoyo menghadiri Safari Ramadhan Pemkab Belitung di Masjid An Nur jln Raya Dendang Desa Ibul Kecamatan Badau Kabupaten Belitung,
Selasa (12/04/2022)

Dalam Kegiatan ini dihadiri oleh
Bupati Kabupaten Belitung H.Sahani Saleh, S.Sos, Kasdim 0414/Belitung Mayor Inf Tri Joyo, Sekda MZ. Hendra Caya, Asisten I Bidang Pemerintahan Dan Kesejahteraan Rakyat, Bakrie Hauriansyah, S.E., Staf ahli bidang Administrasi umum, Warsito
Kaban Kesbangpol Belitung, Fedy Malonda dari Dinas perikanan, Firdaus Zamri Kadis kependudukan dan Catatan sipil, Robert Harison dan Para jamaah Masjid An Nur.
Dalam sambutannya, Bupati Belitung menyampaikan rasa syukur karena dapat bersilaturahmi lagi dengan masyarakat.

"Alhamdulillah tahun ini Dapat bersilaturahmi kembali dengan warga di desa  Ibul dalam rangka Safari Ramadhan di Masjid An Nur Tahun ini mendapat bantuan berupa Dua belas roll sajadah gulung dari Pemkab Belitung dan bantuan Operasional dari Baznas kabupaten Belitung," Ucapnya.

Dalam safari ini, Bupati Sahani menyampaikan bahwa Belitung memiliki kekayaan alam Dunia yang lengkap, dimana memiliki Geopark global. Yakni semacam taman bumi yang merepresentasikan kekayaan alam dunia. 

Pulau Belitung dan Bangka tentunya sudah tidak asing dengan tambang timah nya. Kekayaan alam ini telah menjadi pendongkrak terbesar kemajuan daerah bahkan hingga mendunia. 

Dalam silahturahmi yang dihadiri Kodim 0414 ini, disampaikan harapan bahwa Belitung Kedepan juga akan Menjadi daerah wisata yang dihuni oleh seluruh suku di Indonesia sehingga dianggap Miniatur indonesia. 

Lebih lajut disampaikan bahwa tidak heran jika Belitung mendapat mandat sebagai tuan rumah pertemuan menteri G20 September mendatang. 

"Saya ucapkan banyak terima kasih kepada bapak - bapak dan ibu yang telah menerima kami disini. Saat ini pembangunan bisa dilakukan secara bottom up dari desa, sehingga desa Ibul juga harus bisa memberikan kontribusi kepada pembangunan Belitung ini," kata Bupati. 

Kegiatan dilanjutkan dengan Shalat Tarawih bersama kemudian Tausiyah leh Ustad Yasa,SP,Mil 

(Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update