Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kenal Pamit Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso. Kepada AKBP Jatmiko

Jumat, 29 April 2022 | April 29, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-29T16:35:55Z
PEWARNA PUBLIK SIMEULUE, - Polres Simeulue mengelar Pisah Sambut Kapolres dari Pejabat Lama, AKBP Pandji santoso. S.I.K,.M,Si kepada Pejabat Baru, AKBP Jatmiko.SH.MH, berlangsung Acara Farewell And Welcome, di gelar dihalaman Mapolres Simeulue pada Jum'at (29/4/2022 )

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Azhari dan Pejabat Utama Polres Simeulue, Para Kasi, Kanit dan Perwira Staf Polsek Jajaran Dan Polres Simeulue.

Pejabat lama Kapolres Simeulue AKBP Pandji Santoso.SIK,.MSi menyampaikan, terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Simeulue, dimana selama ini telah membantu dan memberikan dedikasi yang tinggi selama dirinya bertugas di Polres Simeulue.

Dirinya juga berterimakasih kepada seluruh elemen di kabupaten Simeulue yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik selama pelaksanaan tugas sehingga tercipta situasi yang aman dan kondusif.

“Kami mohon diri, dan kami ucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran Polres Simeulue, serta seluruh elemen masyarakat  yang telah mendukung dan menjalin kerjasama yang baik sehingga tercipta kondusifitas di Simeulue,” ucap AKBP Pandji Santoso.

Perwira Polri yang hobi berolahraga Bola kaki ini mengatakan, bahwa, dirinya secara pribadi ataupun kedinasan mohon maaf jika ada salah dan khilaf selama bertugas di simeulue,.

“Kami mohon maaf jika ada salah dan khilaf, dan selanjutnya kami mohon doa restu supaya bisa melaksanakan tugas dengan baik di tempat tugas yang baru,” ungkapnya.

Sekadar diketahui, AKBP Pandji santoso, SIK, M,Si telah resmi menempati jabatan baru sebagai Kapolres Aceh Barat, Polda Aceh, setelah menjabat kurang lebih 10 bulan di Polres Simeulue,dan untuk yang jadi penggantinya adalah AKBP. Jatmiko, SH. MH  dari Polda Aceh sebelumnya menjabat Dikrimsus I Polda Aceh.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update