Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Karendal Ops Ketupat Toba 2022 Polres Samosir, Cek Dan Monitoring Perosnil Pos Pam Dan Memberikan APP Dipos Pam Simpang 4 HKBP Bolon

Sabtu, 30 April 2022 | April 30, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-30T09:16:14Z
PEWARNA PUBLIK PANGURURAN, -Tampak Kabagops Polres Samosir Kompol Lengkap Suherman SH sebagai Karendal Ops Ketupat Toba 2022 Polres Samosir, didampingi KapolsekPangururan sebagai Kapos Pam Simpang 4 Gereja HKBP Bolon AKP Marlen Sitanggang.melakukan monitoring kesiapan personil.

Adapun kegiaatan guna menindak lanjuti perintah dari Kapolres Samosir AKBP Josua Tampubolon SH. MH untuk turun kelapangan monitoring personil pos pam dan yan diseluruh titik objek,Dalam kegiaatan tersebut turut mendampingi Kasatgas 3, Kasat Lantas AKP Yuswanto SH dan Ps Kasubag Bin Ops IPDA Fajri Lubis SH sedang mengatur lalu lintas padat pagi.

Adapun titik lokasi yang dikunjungi Karendal Ops , Pos Pam Simpang 4 Gereja HKBP Bolon Kecamatan Pangururan Kabupaten Samosir. Kegiaatan monitoring yang dilaksankan Kamis (28'4'22)

Dalam arahan nya ,Kabagops menyampaikan  tentang tupoksi serta tanggung jawab Kapos pom dan personil pos pam di objek, Pembagian tugas jika ada yang urgent ,agar diserahkan tanggung jawab kepada kapos pam". 

Menambahkan "Kapos pam, dapat memberikan arahan dan perintah setiap saat, dan mampu menjelaskan kepada pamatwil dari polda ataupun mabes jika nanti melakukan pengecekan" . Pungkas nya.

Yang paling terakhir beliau berpesan "Hindari tindakan tidak terpuji dan jangan sampai viral, dan tetap berpedoman pada tri brata dan catur prasetya dan implementasikan motto presisi, serta tetaplah terus berbuat baik". Tegasnya.
(Humas Polres)
×
Berita Terbaru Update