Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Imigrasi Lhokseumawe Rilis Buletin Triwulan Loen Meubakti

Kamis, 07 April 2022 | April 07, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-08T04:58:59Z
PEWARNA PUBLIK  LHOKSEUMAWE, - Kantor Imigrasi Lhokseumawe menerbitkan Buletin Triwulan dengan nama Buletin Loen Meubakti yang berarti Saya Berbakti. Jum'at (08/04/22)

Buletin ini berisikan informasi tentang Layanan Keimigrasian pada Kantor Imigrasi Lhokseumawe, tulisan atau artikel mengenai Keimigrasian serta kegiatan-kegiatan petugas Imigrasi Lhokseumawe. 

Kepala Kantor Imigrasi Lhokseumawe Bapak Fauzi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan baik itu pihak eksternal maupun seluruh pegawai Kantor Imigrasi Lhokseumawe, karena tanpa dukungan dari semua pihak, Buletin Loen Meubakti ini mungkin belum bisa dirilis.

“Ini merupakan inovasi dari Pak Izhar Rizki bersama Tim selaku Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, yang mana buletin ini terbit dalam rangka meningkatkan kinerja pegawai dan memberikan informasi keimigrasian yang lebih cepat, tepat dan akurat bagi masyarakat dalam wilayah kerja Kantor Imigrasi Lhokseumawe, yaitu di wilayah Kota Lhokseumawe, Kabupaten Aceh Utara dan Kabupaten Bireuen.” Pungkas Fauzi.

Fauzi berharap dengan adanya buletin ini dapat memberikan kontribusi khususnya bagi pelayanan keimigrasian untuk masyarakat serta kontribusi bagi keimigrasian Indonesia pada umumnya. “Buletin ini sudah dapat diunduh di playstore bagi pengguna handphone android dengan kata kunci pencarian “Buletin Loen Meubakti”.

Sementara bagi pengguna ios untuk saat ini belum bisa diunduh karena masih dalam pengerjaan oleh petugas.” Tutup Fauzi.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update