Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Babinsa Koramil 05/Kelapa Kampit Laksanakan Pendampingan Penyaluran pendistribusian paket Sembako

Selasa, 26 April 2022 | April 26, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-26T09:09:21Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG TIMUR, - BabinsaKoramil 0414-05/Kelapa Kampit  Desa Mentawak Serda Ivan Juasi, melaksanakan pendampingan Dan monitor pendistribusian paket Sembako dari PERINDAGKOP Kabupaten Belitung Timur, kepada Masyarakat Desa Mentawak. Selasa (26/04/2022).

Bertempat di kantor Desa Mentawak Kecamatan Kelapa Kampit, kabupaten Belitung Timur,  Pelaksanaan pendistribusian paket sembako oleh dinas Perindagkop Belitung Timur.
Pada kesempatan ini paket yang Dibagikan sebanyak 327 paket Sembako yang mana isinya terdiri Dari Beras 5 kg, Minyak goreng 1 liter, Terigu 1 kg, Gula 1 kg untuk Masyarakat Desa Mentawak.

Di tempat terpisah Pjs Danramil 05/ Kelapa kampit Serma Aripianto Mengakatan" kegiatan ini bertujuan untuk memberikan bantuan bagi warga masyarakat yang kurang mampu dalam mencukupi kebutuhan pokok warga.

“Sebagai sesama manusia, sudah semestinya kita untuk saling membantu dan berbagi serta peduli terhadap orang lain yang memerlukan uluran tangan atau pertolongan, Kegiatan pembagian sembako juga ini sangat dirasakan manfaatnya oleh warga kurang mampu. 
(Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update