Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

BABINSA HADIRI PEMBAGIAN BLT DD DI DESA SIMPANG RUSA KEC.MEMBALONG

Kamis, 14 April 2022 | April 14, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-04-14T09:40:55Z
PEWARNA PUBLIK BELITUNG, 
Babinsa Koramil 04/Membalong Sertu rahmadi melaksanakan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bulan April ta 2022 bertempat di Balai Desa simpang rusa Kec.  Membalong  dengan menerapkan standar protokol kesehatan kepada warga masyarakat, kamis (14/04/2022).  

Dalam kesempatan itu, Babinsa juga melakukan pengamanan langsung untuk langsung membagikan bantuan langsung tunai agar warga merasa tetap aman, nyaman, dan lancar.  
Kegiatan bantuan langsung tunai ini, pelaksanaan guna meringankan beban hidup bagi warga masyarakat yang tidak mampu, dihadapkan pada kondisi saat ini adanya pandemi covid -19.  

Babinsa melanjutkan, Mereka sangat berharap dapat bantuan ataupun uluran tangan dari pemerintah. Bantuan kali ini berupa uang sebesar Rp.  300.000 untuk 84 orang Warga masyarakat Desa simpang rusa yang berdampak pandemi covid -19. 

Dengan kehadiran Babinsa guna untuk melaksanakan pendampingan, memberikan pengamanan jika terjadi sesuatu yang segera dapat diselesaikan.

"Sampai sekarang ini pemerintah masih tetap menghimbau masyarakat untuk melaksanakan prokes dalam rangka memerangi wabah virus corona atau covid -19. Kami menghimbau agar warga agar selalu menjaga kesehatan dan tetap menjaga prokes 5 M," Tuturnya Babinsa.  

(Rls Pendim)
×
Berita Terbaru Update