Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sukses Gelar Deklarasi Gus Ham Bertemu Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan

Selasa, 22 Maret 2022 | Maret 22, 2022 WIB | 0 Views Last Updated 2022-03-22T13:23:29Z



PEWARNA PASURUAN – Bakal calon Bupati Kabupaten Pasuruan pada Pilkada tahun 2024,Gus Ham bertemu Ketua DPRD H.M. Sudiono Fauzan S.Ag, MM di ruang kerjanya, komplek perkantoran Raci Bangil, Senin (21/3).

Pertemuan keduanya berlangsung tertutup. Gus Hamzah Pujiono datang tanpa didampingi tim segitiga emasnya. Usai bertemu Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan,pria yang akrab disapa Gus Ham kepada wartawan menjelaskan, pertemuannya dengan Mas Dion tersebut hanya sebatas sahabat seniornya.Dan, tidak ada pembicaraan spesial terkait rencana running pada pilkada tahun 2024.

“Tadi saya hanya silaturahmi dengan Mas Dion,beliau kan sahabat sejak dulu. Mulai dari dulu dan sama-sama saling kenal.Tidak ada pembicaraan spesial. Wajar saya bersilaturrohmi karena beliaunya seorang tokoh politik yang santun dan handal saya ingin belajar ilmunya dibidang politiknya, karena sejak beliau dilantik jadi Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan, baru 1 kali ini saya dimintak ke ruangannya,” kata Gus Ham tersenyum.

Di sisi lain, Gus Ham mengatakan, pada pertemuan tersebut, ia mengaku mendapat beberapa pesan dan support rencana dalam pencalonannya dari Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan yang juga sekretaris DPC PKB Kabupaten Pasuruan.

“Tentunya sebagai sahabat, beliau tadi memberikan beberapa pesan terkait pencalonan saya di Pilkada 2024. Misalnya kalau mau ikut bertarung, supaya main totalitas, maksimal. Itu pesan beliau,” kata Gus Ham.

Sementara,Ketua DPRD H.M. Sudiono Fauzan mengatakan, kedatangan Gus Ham hanya untuk silaturahmi sambil diskusi.Dion menyebut, banyak hal yang mereka diskusikan, apalagi mereka sudah puluhan tahun saling mengenal.

“Gus Ham ini sahabat dari dulu, semenjak menjadi aktivis sampai menjadi seorang pengusaha media. Malah saya berterima kasih kalau ada teman namanya populer datang bersilaturrohmi. Tak ada pembicaraan urgent mengenai pencalonan beliau. 

“Tadi saya ada sedikit pesan, bila memang benar siap bertarung di Pilkada 2024, semuanya harus disiapkan. Harus main total. Saya juga titip pesan agar Gus Ham nantinya menunjukkan pendidikan politik yang baik dan sehat kepada masyarakat,” kata Dion. (Red)

×
Berita Terbaru Update