Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dr.H.Hudiyono.M.Si., Caleg DPRD JATIM Dari Partai Demokrat Gelar Ngopi Bareng Di Sidoarjo

Kamis, 18 Januari 2024 | Januari 18, 2024 WIB | 0 Views Last Updated 2024-01-18T13:20:47Z


PEWARNA PUBLIK SIDOARJO,-
Dalam mengisi waktu senggangnya di sela-sela kepadatan jadwal kegiatan sosialisasinya di wilayah Kabupaten Sidoarjo,Calon anggota Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Jawa Timur dari Partai Demokrat DR. H. Hudiyono. M.Si., menggelar ngopi bareng dan kolaborasi bersama beberapa awak media bertempat di Jala Cafe Sidoarjo,Kamis (18/1/2024).

Dalam kesempatan ngopi bareng bersama wartawan itu, DR. H. Hudiyono. M.Si.,mengajak para awak media untuk bersama-sama melawan penyebaran berita-berita hoax dan memberitakan yang baik-baik,"saya tahu persis kalau peran awak media itu sangat penting, karena bisa memberikan wawasan kepada masyarakat sekaligus kritikan kepada pemerintah," ungkapnya.


Di singgung mengenai dirinya nanti jika terpilih,Caleg DPRD Provinsi Jawa Timur dari Partai Demokrat DR. H. Hudiyono menjelaskan,“Jika Allah menakdirkan saya sebagai anggota DPRD Jatim, saya siap ditempatkan di komisi manapun, berbekal pengalaman yang saya miliki. Hidup saya akan saya dedikasikan untuk masyarakat dan pembangunan Sidoarjo agar lebih baik lagi,” jelasnya.

“Dalam bekerja moto saya kerja keras, kerja cerdas dan kerja ikhlas. Harus All Out bekerja dan mengabdi bagi masyarakat,” pungkasnya.

Di ketahui,Demi perjuangan itu semua, saat ini Cak Hud memasifkan pergerakan di daerah pemilihan. Seperti memasang atribut kampanye hingga sosialisasi langsung menyentuh masyarakat.

Menjaring komunikasi aktif bersama koordinator tingkat desa dan koordinator tingkat kecamatan di pelosok perkampungan sampai perkotaan.

(Arif)
×
Berita Terbaru Update