Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Koramil 0816/10,Balongbendo,Gelar Karya Bakti Kemanunggalan TNI Bersama Rakyat Di Desa Gagangkepuhsari.

Kamis, 07 Desember 2023 | Desember 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-07T11:36:11Z


PEWARNA PUBLIK SIDOARJO,-
Dalam menanggulangi kebanjiran pada musim hujan tahun ini,Para Anggota TNI bersama masyarakan desa Gagang kepuhsari melakukan bakti sosial membersihkan sampah serta rumput yang berada di sepanjang aliran sungai desa Gagang kepuhsari kecamatan Balongbendo kabupaten Sidoarjo serta melakukan Penghijauan yaitu penanaman pohon di pinggir sungai,kamis,7/12/2023.

Dalam acara yang bertema karya bakti kemanunggalan "TNI bersama Rakyat" mendapatkan sambutan yang luar biasa ,oleh masyarakat setempat bahkan pemerintah desa Gagang kepuhsari kecamatan balong bendo.

Dalam acara ini turut hadir Camat Balongbendo Bpk.Bpk Farkhan Zajuli S.STP, M.M,Danramil Balongbendo,Kapten Inf Hendro Sugiono.,SH ,beserta Anggotanya,Kapolsek Balongbendo Kompol Hasim Ashari.,SH,beserta Angotanya,Kapuskesmas Balongbendo ibu Drg. Supartini Silaningsih,PJ. Kades Gagangkepuhsari Bpk. Riadi beserta Perangkat Desa,dinas pengairan,satpol pp,banser serta  siswa-siswi SMK Kosgoro Balongbendo.


Kegiatan yang dilaksanakan oleh Koramil 0816/10 Balongbendo saat ini,agar  lebih mempererat tali silaturahmi antara TNI dan masyarakat, serta kesejahteraan masyarakat karena dgn kemanunggalan, semua program pembangunan dapat berjalan dengan baik, 

PELTU Hadi S,selaku BABINSA desa Gagangkepuhsari  menyampaikan"penanaman  pohon ini membuktikan bahwa kita cinta pada alam, sehingga bila kita cinta pada alam maka alam akan cinta kepada kita. Penanaman pohon atau penghijauan ini bukan saja membuat alam menjadi indah dan penanaman pohon ini juga bukan hanya untuk menjaga ekosystem saja,akan tetapi penanaman pohon ini juga akan menjaga kita dari bahaya bencana alam Banjir"

 lanjut kata  PELTU Hadi,"mari kita mencintai alam ini agar alam mencintai kita dan mari kita sinergikan kemanunggalan TNI dan rakyat ,demi kemajuan dan kesejahteraan rakyat,jangan lupa jaga kebersihan dan jangan buang sampah di sungai"pungkasnya.

(Arif)
×
Berita Terbaru Update