Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hj.Anik Maslachan,S.Pd.M.SI Gelar Workshop Tentang Pemberdayaan Sumber Daya Manusia(SDM) Di sidoarjo

Minggu, 10 Desember 2023 | Desember 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-12-10T09:20:14Z


PEWARNA PUBLIK SIDOARJO,-
Dalam rangka peningkatan peran serta masyarakat dalam upaya Pemberdayaan sumber daya manusia  (SDM) kabupaten Sidoarjo tahap 3, Biro kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Timur.

Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur Hj.Anik Maslachah,S.Pd,M.SI  dengan di dampingi H Dhamroni Chudlori MSi Anggota Komisi A kabupaten Sidoarjo melaksanakan Workshop dan Silaturahmi di Gedung Balai Pelatihan Vokasi dan Produktivitas (BPVP) Jl Raya Kebaton Kec Tulangan Kabupaten Sidoarjo, Sabtu (9/12/2023).

Pada kegiatan ini  berlangsung pukul 08.30 - 12.00 WIB juga di hadiri  Desa se-Kecamatan Tulangan kabupaten Sidoarjo di antaranya :
1.Pimpinan Ranting NU ,Muslimat , Fatayat NU ,Anshor 
2. DPRt PKB dan OB 
3.  Kepala Paud ,RA,TK,MI,SMP,SMK,SMA
4. Guru TPQ
5. Anggota BPD
6. perangkat Desa
7. Ta'mir masjid
8. Ketua Jam'iyah
9. Ketua RT/RW
10. Tim sukses


Wakil Ketua DPRD Provinsi Jawa Timur Hj.Anik Maslachah,S.Pd,M.SI dalam sambutannya menjelaskan kegiatan pada pagi ini bukanlah kegiatan kampanye melainkan menyampaikan agar supaya tidak ada suara sumbang terhadap kebijakan yang sudah di lakukan dan sudah berjalan ,pungkas Hj.Anik Maslachah.

Kesempatan ini ,H Dhamroni Chudlori MSi Anggota Komisi A kabupaten Sidoarjo berkesempatan mengisi materi  tentang demokrasi  yang berkualitas di masyarakat.

Selain itu ,H Dhamroni Chudlori MSi dalam sambutannya juga menyampaikan pesan dalam menghadapi pesta demokrasi di tahun depan bulan februari 2024 kita melaksanakana hajat besar yaitu pemilu,mulai dari Pileg, Pilpres,kata Dhamroni.

Harapan besar pada pesta demokrasi ini warga masyarakat dapat berpartisipasi  aktif warga untuk mensukseskan pemilu yang akan datang menjadi penentu masa depan bangsa,pungkasnya.

 (Arif)
×
Berita Terbaru Update