Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PWI Kota Lhokseumawe Adakan Maulid Nabi Muhammad SAW

Sabtu, 18 November 2023 | November 18, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-18T15:16:45Z


PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE, -Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kota Lhokseumawe, mengadakan acara keagamaan, yakni memperingati maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

"Kegiatan ini merupakan salah satu program rutin tahunan yang dilaksanakan," kata ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI)  kota Lhokseumawe , Sayuti Ahmad , di sela-sela acara Maulid  tersebut di kantor PWI kota Lhokseumawe , Rabu 18/11/2023

Ia mengatakan, perayaan peringati Maulid Nabi ini untuk wartawan anggota dan keluarga PWI.

"Digelarnya peringati hari-hari besar keagamaan ini sebagai bentuk rasa kebersamaan dan toleransi antara wartawan dan keluarga wartawan khusus nya dikota lhokseumawe  terjalin hubungan yang harmonis antara sesama khususnya bagi komunitas jurnalistik di kota Lhokseumawe," ucapnya.

Sementara dalam penyambutan sekretaris syariat Islam kota Lhokseumawe ustad, Drs  Ikhwansyah, MA dalam sambutan nya ia mengatakan penting nya hubungan sirahturrahmi antara sesama wartawan  memberi apresiasi atas kegiatan yang digelar PWI tersebut.


",saya sangat bangga dengan PWI kota Lhokseumawe karena dibalik kesibukan tugas mencari berita, masih sempat melaksanakan program kerja organisasi seperti peringati Maulid ini," ujarnya.

Yang jadi penceramah agama di acara peringati maulid nabi  Besar Muhammad SAW  hari ini .

Pada kegiatan yang berlangsung di kantor PWI kota Lhokseumawe  itu dihadiri sejumlah wartawan dan tokoh pers dan penasehat PWI kota  Lhokseumawe  tersebut.

(Rasyidin
×
Berita Terbaru Update