Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perkuat Pengamanan Rutan, Ka.KPR Rutan Sigli Gelar Rapat Evaluasi

Selasa, 14 November 2023 | November 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-14T08:59:02Z


PEWARNA PUBLIK SIGLI,–
Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sigli , menggelar rapat penguatan tupoksi sekaligus evaluasi petugas Kesatuan Pengamanan Rutan. Selasa (14/11/2023)

Rapat ini digelar sebagai forum diskusi terbuka guna evaluasi perbaikan kinerja jajaran pengamanan Rutan Kelas IIB Sigli terkait peningkatan pelayanan terhadap warga binaan, peningkatan pengamanan dan ketertiban Rutan, disiplin petugas, serta integritas dan loyalitas petugas dalam melaksanakan tugas.

Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sigli Kanwil Kemenkumham Aceh A. Halim Faisal, A.Md.IP.,S.H melalui Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan Sigli (Ka.Kpr), Husni , dalam arahannya menyampaikan kepada seluruh petugas untuk terus menjaga dan meningkatkan lagi kekompakan, antisipasi dini sekecil apapun gangguan kamtib. Beliau juga mengingatkan tentang bagaimana progres yang telah dilakukan mengenai rapat yang telah dilaksanakan sebelumnya.


“Tugas kita, ASN adalah pelayan masyarakat, kita harus bisa meningkatkan disiplin dan kehati-hatian dalam bekerja, selalu bekerja sesuai prosedur, jaga kekompakan dan jalin komunikasi sesama petugas, tetap melaksanakan aturan dan tegakkan SOP” ujar Husni.  

 (Rdwn)
×
Berita Terbaru Update