Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Audit Kinerja Tahap II, Tim Itwasda Polda Aceh Kunjungi Polres Lhokseumawe

Kamis, 09 November 2023 | November 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-11-09T12:49:58Z


PEWARNA PUBLIK LHOKSEUAWE ,- 
Tim Itwasda Polda Aceh kunjungi Polres Lhokseumawe dalam rangka audit kinerja tahap II tahun 2023 aspek pelaksanaan dan pengendalian yang berlangsung di gedung serbaguna Polres Lhokseumawe, rabu (8/11/2023) pagi.

Hadir dalam dalam kunjungan Tim Itwasda tersebut Kombes Pol. Chomariasih, S.H., M.H, AKBP Siswoyo Adi Wijaya,  S.I.K, Kompol Muhajir,  S.H, Kompol Awang Bayu Marantika, S.H, AKP Alida Devina, IPDA Dr. Muhammad Nazir, S.H., M.H dan sejumlah staf Brigadir Itwasda Polda Aceh.

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada tim itwasda di Polres Lhokseumawe. "Tentunya kami mohon maaf apabila ada kekurangan dan kurang berkenan atas sambutan selama berkunjung di Polres Lhokseumawe" ungkap Kapolres Lhokseumawe.

Kami berharap, sebut AKBP Henki, semakin banyak saran dan masukan dari tim Itwasda Polda Aceh untuk kami lakukan perbaikan, dan kami terus berupaya untuk bisa lebih bagus dan baik dimasa depan.

"Semoga Polda Aceh semakin jaya, maju dan berkah"pungkasnya.

Sementara Kombes Pol. Chomariasih, S.H selaku auditor pengendali mutu Tim Itwasda Polda Aceh dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas sambutannya. 

" Terima kasih atas sambutanya, hari ini tim Itwasda akan melakukan audit kinerja tahap II tahun 2023 aspek pelaksanaan dan pengendalian, tolong disiapkan data dukung, sehingga para auditor yang melakukan audit dapat berjalan dengan lancar"ungkapnya.

Disamping audit, sebutnya, kami juga akan mengaudit persiapan pelaksanaan pemilu, bagaimana penggunaan anggarannya, personil dan prasarananya.

"Semoga pelaksanaan auditor tahap II hari ini berjalan sesuai dengan aman dan lancar"pungkasnya.

(Rasyidin)
×
Berita Terbaru Update