Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kepala Kantor Imigrasi Lhokseumawe sambut Kunjungan Komandan Satuan Radar 231

Kamis, 07 September 2023 | September 07, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-08T05:13:46Z


PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE,- Jum'at (08/09/2023), Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe, Usman, sambut kunjungan Komandan Satuan Radar 231 Lhokseumawe, Letkol Lek Farid Nazmi.

Kunjungan dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas, dalam menjalankan tugas dan fungsi. Baik dalam memberikan pelayanan terhadap masyarakat, maupun pengawasan keimigrasian terhadap Orang Asing.

"Sebagai sesama instansi pemerintah yang di wilayah Kota Lhokseumawe, selalu harus saling berkoordinasi dan bersinergi untuk memberikan hasil maksimal dalam melaksanakan tugas." Ungkap Usman.

Selain silaturahmi, momentum ini juga dimanfaatkan untuk saling berkoordinasi apabila dibutuhkan pada situasi tertentu dan solidaritas antar instansi di wilayah Kota Lhokseumawe.


Kepala Kantor Imigrasi Lhokseumawe, Usman, mengucapkan terima kasih kepada Komandan Satuan Radar 231 Lhokseumawe yang telah menyempatkan dirinya untuk dapat berkunjung dan menjalin silaturahmi ke kantor Imigrasi Lhokseumawe.

“Ini sangat bernilai positif sebagai ajang silaturahmi dilingkungan Pemerintahan Kota Lhokseumawe sehingga dapat meningkatkan soliditas." Tutup Usman.  

  (Rdwn)
×
Berita Terbaru Update