Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Karutan Sigli dan Jajaran Siap Dukung Komitmen Wilayah Bebas Narkoba

Minggu, 10 September 2023 | September 10, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-11T06:55:59Z


PEWARNA PUBLIK SIGLI,-
Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sigli Kanwil Kemenkumham Aceh, A.Halim Faisal menghadiri kegiatan Launching Kampung Bebas Narkoba Polres Pidie tepatnya di Desa Kareung Kecamatan Batee Kabupaten Pidie, Senin pagi (11/09/2023).

Kegiatan dihadiri oleh perwakilan Forkopimda, para Kepala Desa dan masyarakat sekitar ini dilaksanakan di kantor Keuchik (Kepala Desa) Kareung Kecamatan Batee.

Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sigli Kanwil Kemenkumham Aceh A. Halim Faisal, A.Md.IP.,S.H menyampaikan dalam Kegiatan tersebut, dirangkaikan dengan pemukulan rapaí oleh Sekda Pidie, Kapolres Pidie dan Dandim Pidie dan selanjutnya saya selaku Kepala Rutan Sigli turut melakukan penandatanganan deklarasi komitmen anti narkoba bersama jajaran Forkopimda Kabupaten Pidie.


“Saya sangat mengapresiasi terkait Launching Kampung Bebas Narkoba, melalui program ini nantinya akan terbentuk sinergi antara kami dengan rekan-rekan kepolisian untuk senantiasa menjaga masyarakat bersih dan bebas dari narkoba”, pungkas Faisal.  

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update