Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kantor Imigrasi Lhokseumawe Ikuti Upacara Pelantikan Pejabat Pimpinan Tinggi di lingkungan Kemenkumham secara virtual

Senin, 25 September 2023 | September 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-25T15:45:23Z


PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE,- Pejabat Struktural dan Pegawai di Lingkungan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe mengikuti giat Upacara Pelantikan Pimpinan Tinggi Pratama dan Pejabat Fungsional Ahli Utama di Lingkungan Kementerian Hukum dan HAM secara virtual melalui Zoom Meeting dan YouTube Pusdatin Kemenkumham, Kegiatan bertempat di Aula Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe. Senin (25/9/2023)

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe Usman, S.E.,M.H melalui Kepala Seksi Teknologi Informasi dan Komunikasi Keimigrasian, Izhar Rizki, Mengatakan,
Upacara digelar secara langsung dari Graha Pengayoman Gedung Sekretariat Jenderal dan diikuti secara virtual oleh seluruh Jajaran Kementerian Hukum dan HAM RI.


"Daftar Pejabat yang dilantik adalah sesuai dengan Surat Keputusan Menteri Hukum dan HAM RI Nomor M.HH-28.KP.03.03 Tahun 2023 tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia," ucap Rizky

Lanjutnya, Dalam giat tersebut, Menteri Hukum dan HAM RI menyampaikan bahwa Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia harus senantiasa menjadi learning organization yang bersifat adaptif untuk membangun kekuatan dalam menjawab tantangan perubahan. Perubahan yang cepat dari lingkungan harus terus diantisipasi dan direspons secara kritis, kreatif, dan inovatif. tutup Rizki.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update