Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jumat Pagi Pegawai Kantor Imigrasi Lhokseumawe Olah Raga Bersama

Jumat, 22 September 2023 | September 22, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-22T07:28:55Z

PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE,-
Jumat Pagi Pegawai Kantor Imigrasi Lhokseumawe Olah Raga Bersama 
Jaga kebugaran tubuh seluruh Pegawai Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe mengadakan Olahraga bersama di Halaman Kantor, Jumat (22/9/2023) Olahraga dimulai pada pukul 07.30 WIB. Diikuti Kepala Kantor Bapak Usman beserta pejabat Struktural dan pegawai dilingkungan Kantor imigrasi kelas II TPI Lhokseumawe.

Senam pagi ini dihadirkan instruktur dari Gym Bonex yang dipimpin oleh Sri Rahayani yang memandu jalannya senam Aerobik dan Zumba.

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe, Usman, S.E.,M.H mengatakan, kegiatan senam pagi bertujuan dalam rangka menjaga kebugaran tubuh demi mewujudkan Kemenkumham semakin Pasti dan Berakhlak serta Kumham Sehat, Kumham Produktif.

Selama proses senam, peserta dapat merasakan kebugaran tubuh mereka meningkat, energi yang mengalir dalam tubuh mereka, dan rasa kesejahteraan yang terpancar dari pikiran dan tubuh yang sehat. Sambil berkeringat, mereka merasakan semangat dan semakin terhubung dengan pegawai lainnya," ucap Usman.

Lanjutnya, Selain manfaat fisik, kegiatan senam pagi juga membantu mengurangi stres dan meningkatkan kecerdasan emosional dengan Senyum dan tawa menghiasi wajah pegawai saat mereka melepaskan beban pikiran dan fokus pada gerakan-gerakan senam yang menyenangkan. 


"Semuanya menjadi terasa lebih hidup dan optimis setelah mengikuti sesi senam pagi ini. Ketika sesi senam pagi berakhir, para pegawai berkumpul untuk bersalaman dan berbicara satu sama lain. Mereka merasa terhubung, memiliki kesamaan dalam upaya menjaga kesehatan dan kualitas hidup yang baik," sebut Usman.

Beberapa peserta juga berbagi tips dan pengalaman mereka dalam menjalani gaya hidup sehat. Senam pagi tidak hanya memberikan manfaat fisik, tetapi juga membangun hubungan sosial dan kesejahteraan mental. 

Ini adalah contoh nyata bagaimana masyarakat kota dapat bersatu dalam kegiatan positif, membangun ikatan yang lebih kuat, dan memperkuat kesehatan fisik dan mental mereka," tutup Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe Bapak Usman.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update