Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jum'at Bersih, Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe Giat Gotong Royong

Kamis, 28 September 2023 | September 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-29T04:22:01Z


PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE,-  
dilaksanakan gotong royong pada Kantor Imigrasi Lhokseuamawe dengan tujuan untuk menjaga kebersihan dan keasrian kantor.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kepala Kantor, Usman, beserta pejabat struktural dan pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe. Jum'at (29/9)

Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe Usman, S.E.,M.H mengatakan, Pagi Jum'at, seperti biasanya kita melaksanakan gotong royong bertujuan agar lingkungan kantor dapat tetap nyaman dan aman bagi masyarakat.

"Giat gotong royong ini rutin dilakukan oleh Imigrasi Lhokseumawe, dengan tujuan agar kenyamanan dan keasrian lingkungan kantor dapat tetap selalu terjaga," ungkap Usman.


Selain lingkungan kantor, kita juga melakukan bersih - bersih pada Musala kantor. Agar pelaksanaan ibadah dapat tetap nyaman dan tanpa adanya gangguan." Pungkas Usman.

Seluruh pegawai bekerja sama dalam melaksanakan gotong royong, dengan kekompakan dan kebersamaan untuk memberikan pelayanan yang optimal terhadap masyarakat," ujar Usman. 

  (Rdwn)
×
Berita Terbaru Update