Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Imigrasi Lhokseumawe Ikuti Program Summer Course dalam Melaksanakan Pengawasan Kegiatan Pelepasan Mahasiswa Nagoya Course University

Senin, 04 September 2023 | September 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-04T11:29:21Z


PEWARNA PUBLIK BIREUEN,-
Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe, Senin (4/9/2023). melaksanakan pengawasan atas Kegiatan Pelepasan Mahasiswa Nagoya Gakuen University Di Universitas Almuslim Untuk Mengikuti Program Summer Course.

Kegiatan bertempat pada Universitas Almuslim Bireuen, dan terdapat 10 (sepuluh) mahasiswa yang berada di Universitas Almuslim yang tiba pada 18 Agustus 2023 melalui Bandara Kualanamu Deli Serdang, Sumatera Utara bersama dengan dosen pembimbing Prof. Natsuko Saeki Saeki dari Gakuin University yang sebelumnya juga pernah menjadi dosen tamu di Universitas Almuslim dalam rangka kerjasama pendidikan yang sudah terjalin antara Universitas Almuslim dan Gakuin University Jepang.

Acara pelepasan di awali dengan penampilan seni dan dilanjutkan dengan kata sambutan dari Kepala Urusan Internasional Universitas Almuslim dan Rektor Universitas Almuslim yang menyampaikan Apresiasi terhadap seluruh pihak yang terlibat dalam terlaksananya short course bagi 10 Mahasiswa Jepang dari Gakuim University.

Apresiasi khusus disampaikan kepada Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe dalam hal pelayanan dan kerjasama yang baik terkait kedatangan 10 mahasiswa Jepang ke Universitas Almuslim. 


Diharapkan pula kerjasama antara Universitas Almuslim dan Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe dapat terus terjalin kedepannya.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar.  

 (Rdwn)
×
Berita Terbaru Update