Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Imigrasi Lhokseumawe Ikuti Arahan PLH. Kakanwil Aceh Terkait Peningkatan Praktik Layanan Keimigrasian

Senin, 04 September 2023 | September 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-05T05:50:28Z


PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE,-Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Lhokseumawe, Usman, Bersama dengan pejabat struktural dan pegawai di lingkungan Kantor Imigrasi Lhokseumawe mengiktui giat Apel Pagi Arahan Plh. Kakanwil Aceh terkait Peningkatan Praktik Baik Layanan Keimigrasian melalui Reformasi Birokrasi Tematik secara virtual melalui Zoom Meeting.

Giat dilaksanakan secara terpusat pada Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Takengon dan diikuti oleh seluruh satuan kerja Keimigrasian di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Aceh melalui Zoom Meeting, Selasa (5/9/2023).


Plh. Kakanwil Aceh, diwakili oleh Kepala Divisi Keimigrasian Kemenkumham Aceh, Filianto Akbar, menyampaikan kiat - kiat dalam peningkatan kualitas pelayanan publik di satuan kerja Imigrasi.

"Kita dituntut untuk memberikan pelayanan yang terbaik, sekaligus dengan memperketat pengawasan yang dilakukan." Pungkas Kadiv Keimigrasian, Filianto Akbar, dalam giat tersebut.

Imigrasi dituntut untuk selalu memberikan pelayanan yang optimal terhadap masyarakat dengan tetap tidak mengesampingkan pengawasan yang dilakukan.

Seluruh rangkaian kegiatan berjalan dengan tertib dan lancar tanpa adanya hambatan.   

(rdwn)
×
Berita Terbaru Update