Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bersama Tim ZI, Karutan Sigli Berikan Penguatan Pemenuhan Data Dukung E-RB B.09

Rabu, 06 September 2023 | September 06, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-09-07T05:06:17Z


PEWARNA PUBLIK SIGLI,- 
Kepala Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Sigli, A.Halim Faisal didamping Pejabat Struktural beserta Tim ZI Rutan Kelas IIB Sigli mengadakan Rapat Pemenuhan Data Dukung Aplikasi E-RB periode B.09 Tahun 2023, Kamis (07/09/2023).

Kepala Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sigli Kanwil Kemenkumham Aceh A. Halim Faisal, A.Md.IP.,S.H memberikan penguatan terkait Pemenuhan Data Dukung Aplikasi E-RB periode B.09, Karutan juga melakukan sejumlah evaluasi terkait Data Dukung Aplikasi E-RB periode B.06.

Faisal juga menghimbau kepada seluruh Ketua Pembangunan Zona Integritas (ZI) dan Koordinator Area Perubahan untuk dapat mengawasi dan memantau secara langsung kinerja dari Tim ZI yang bertugas melengkapi setiap data dukung di masing-masing pokja.

Harus diingat, saat ini pemenuhan data dukung tidak hanya sebagai dasar penilaian Zona Integritas, tapi juga sebagai penilaian target kinerja masing-masing satuan kerja.” Ujar Faisal.

“Kendati saat ini kita tidak lolos penilaian ZI, namun pemenuhan data dukung ini sudah dijadikan standar penilaian dari target kinerja, untuk itu mohon kepada Ketua Pembangunan Zona Integritas untuk dapat memastikan bahwa seluruh data dukung pada Aplikasi E-RB dapat dipenuhi. Terutama untuk periode B.09 yang sudah mendekati tenggat waktunya,” tegas Faisal.


Sementara itu, usai pelaksanaan rapat, Andrian selaku Ketua Pembangunan Zona Interitas meminta kepada seluruh Ketua Pokja Tim ZI untuk segera menyiapkan seluruh data dukung yang diperlukan dalam Pemenuhan Data Dukung Aplikasi E- RB B.09 tersebut. Andrian meminta agar masing-masing Pokja dapat bekerja sama agar pemenuhan data dukung dapat diselesaikan dengan baik.

“Seperti yang telah dihimbau oleh Bapak Karutan, mohon kiranya kepada masing-masing ketua pokja agar segera menginventaris data-data apa saja yang dibutuhkan. Silahkan saling berkoordinasi dengan antara masing-masing pokja agar data dukung yang dibutuhkan dapat segera terpenuhi,” tegas Andrian.  

 (Rdwn)
×
Berita Terbaru Update