Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Peringatan HUT RI ke 78 di Siborongborong Berlangsung Meriah, Kamis, 17 Agustus 2023

Kamis, 17 Agustus 2023 | Agustus 17, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-18T02:52:50Z


PEWARNA PUBLIK SIBORONG BORONG,-
 Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) kemerdekaan Republik Indonesia ke 78, di Kecamatan Siborongborong dipimpin Camat Irianto Nababan, peringatan HUT RI ke 78 di Siborongborong berlangsung meriah.

Rangkaian upacara HUT RI ke 78 itu diawali barisberbaris pawai dari terminal Siborongborong menuju lapangan mini Kantor Camat Siborongborong, dan ditandai dengan pengibaran bendera Merah Putih di lapangan mini komplek Kantor Camat Siborongborong,  Kabupaten Tapanuli Utara, Kamis (17/8/2023).

Dalam acara peringati HUT kemerdekaan Irianto Nababan tampak terlihat di altar podium memimpin pengibaran bendera merah putih tersebut.

Kegiatan pengibaran bendera Merah Putih berlangsung dengan baik yang disaksikan Ferkopimca Kecamatan Siborongborong dan seluruh 20 Kepala Desa 1 Kelurahan Siborongborong dan Ribuan Warga, mulai dari anak-anak Paud, Sekolah Dasar, SMP serta Warga Masyarakat 20 Desa, 1 Kelurahan se Kecamatan Siborongborong yang datang berduyun duyun menyaksikan Peringan Kemerdekaan RI  yang hanya Sekali Setahun tersebut.


Seusai Upacara Peringatan HUT RI, Warga menyaksikan berbagai atraksi Drumbant, yang menghibur Warga yang datang dari Pendidikan dari tingkat Paud, SD, SMP, SMA, SMK.

Para Siswa dari berbagai Sekolah se Kecamatan Siborongborong menggelar aneka antraksi Drumbant, taritarian, antraksi Kungfu Nagasakti, khusus untuk Peringatan HUT RI ini, baik tarian tradisional maupun tarian modifikasi Modern disajikan secara bergantian menghibur ribuan warga.

Usai upacara pengibaran bendera merah putih di lapangan mini Kantor Camat, peserta warga berbondongbondong menuju lapangan Pacuan Kuda di Desa Silaitlait menyaksikan, Motorcrous dan lomba pacuan kuda. 

[Tohap Simaremare]
×
Berita Terbaru Update