Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kantor Imigrasi Meulaboh Peringati Hari Kemenkumham RI Ke-78

Senin, 21 Agustus 2023 | Agustus 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-08-21T08:57:09Z


PEWARNA PUBLIK MEULABOH,-
Dalam rangka memperingati hari Kementrian Hukum dan Ham RI Ke- 78. Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Meulaboh dibanjiri Ucapan selamat kepada Kemenkumham RI dengan memasang papan bunga di area kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Meulaboh, Senin (21/8/2023).

Papan bunga berisi ucapan selamat dan harapan-harapan baik untuk Kemenkumham RI, serta dihiasi dengan elemen-elemen dekoratif. Ucapan selamat dengan papan bunga di Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Meulaboh pada Hari Kemenkumham RI berhasil menggambarkan rasa hormat dan apresiasi terhadap peran Kemenkumham dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

Pada Upacara peringatan hari Kemenkumham yang ke-78 ini juga dilakukan pemberian penghargaan Kepada Pegawai Teladan atas kinerja dan dedikasinya untuk Kantor Imigrasi Meulaboh pada periode semester 1;

Bertindak selaku inspektur upacara, Kepala Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Meulaboh Bapak Fauzi menyampaikan amanat dari Mentri Hukum dan Ham dan Hak Asasi Manusia, Yasonna H. laoly, dengan tema yang diusung pada peringatan Hari Kemenkumham Tahun 2023 ini yaitu "Kementerian Hukum dan Ham semakin Berkualitas untuk Indonesia Maju" , yang dapat dimaknai sebagai upaya merefleksikan semangat Insan Pengayoman di seluruh Indonesia dalam memberikan pengabdian yang terbaik kepada masyarakat.

"Dan saya yakin dan percaya adanya perubahan kultur birokrasi yang luar biasa dengan semangat Pasti (Profesional, Akuntabel, Sinergi, Transparan dan Inovatif).


Fauzi juga menyampaikan, dalam amanat upacara harus menanamkan tata nilai Pasti dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat.

Kegiatan ditutup dengan Syukuran dalam rangka Hari Kementerian Hukum dan HAM yang dilakukan yaitu berupa Pemotongan tumpeng yang dilakukan langsung oleh Kepala Kantor dan makan bersama seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Meulaboh.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update