Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kecelakaan Lalulintas Satu Orang Pengendara Meninggal Dunia

Jumat, 28 Juli 2023 | Juli 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-29T06:04:33Z


PEWARNA PUBLIK REDELONG,-Kecelakaan lalulintas terjadi di jalan umum Bandara Rembele- Simpang Tiga Kampung Babussalam Kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah, Jum'at 28 Juli 2023, sekitar pukul 13:00 WIB.

Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti, SH, SIK mengatakan, dalam kecelakaan lalulintas tersebut mengakibatkan satu orang pengendara sepeda motor yang masih di bawah umur meninggal dunia.

"Kendaraan yang mengalami kecelakaan lalulintas tersebut ialah satu unit sepeda motor honda Beat dengan nomor Polisi BL 5853 YE yang di Kendari oleh tiga orang anak dibawah umur" Kata AKBP Nanang


Lebih lanjut AKBP Nanang menjelaskan, ketiga anak yang mengalami kecelakaan lalulintas tersebut merupakan warga kecamatan Bukit Kabupaten Bener Meriah. Satu orang meninggal dunia dan dua lainnya mengalami luka-luka.

Sebelum terjadinya kecelakaan tersebut melaju satu unit sepeda motor honda Beat BL 5853 YE  yang dikendarai oleh seorang anak di bawah umur, berboncengan dengan dua orang temannya dari arah  Bandara Rembele menuju arah Simpang tiga dan sesampainya di Kampung Babussalam hilang kendali dan terjatuh ke parit sebelah kiri jalan, sehingga kecelakaan tidak dapat dihindari.

Untuk mengantisipasi kecelakaan lalulintas yang melibatkan anak di bawah umur, Kapolres Bener Meriah AKBP Nanang Indra Bakti menghimbau kepada orang tua agar tidak memberikan izin kepada anaknya untuk berkendara sebelum memiliki surat izin mengemudi.

"Kita himbau kepada para orang tua agar mengawasi anaknya dan jangan diberikan izin berkendara dulu sebelum cukup umur" ujar AKBP Nanang.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update