Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bupati Toba Ir Poltak Sitorus Pukul Gendang Tanda Dimulainya Babak Kualifikasi PON XXI Olah Raga Ski Air

Selasa, 04 Juli 2023 | Juli 04, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-07-04T15:12:23Z



PEWARNA PUBLIK - Babak kualifikasi PON XXI olah raga sky air dilakukan di kabupaten Toba Sumatra Utara dan dibuka secara resmi oleh Bupati Toba Poltak Sitorus dengan memukul Gondang alat musik tradisional Batak beserta Forkompinda di halaman Sisingamangaraja XII Balige, pada Selasa, (4/7/2023). 


Dalam kata sambutannya, Poltak Sitorus berharap para kontingen tetap semangat dan sehat tidak ada kendala yang berarti dalam melakukan babak kualifikasi olahraga ski Air di danau Toba. 

Ir Poltak Sitorus juga sempat menceritakan sejarah singkat meletusnya gunung Toba 7000 tahun lalu hingga terjadinya danau Toba yang menjadi tempat babak kualifikasi olahraga ski air.

"Saya berharap semua peserta tidak ada yang celaka dalam melakukan kegiatan babak kualifikasi di danau Toba ini" ungkap Poltak Sitorus. 

Para kontingen berasal dari 16 provinsi ikut hadir dalam pembukaan babak kualifikasi PON XXI Olahraga SKI AIR. 

Usai dibuka secara resmi oleh Pemerintah Kabupaten Toba Poltak Sitorus, para kontingen langsung bergegas menuju danau Toba untuk melanjutkan kegiatan Ski Air .

Babak kualifikasi olahraga ski air berlangsung hingga minggu 9-7-2023.

Hadir dalam kegiatan tersebut cabor ski air, wake board, wakesurf Muhammad Hasaini Almubayyin, para staf ahli, Kejaksaan Negeri Balige, Kapolres dan para kepala dinas, ketua KONI Sumatera Utara dan ketua pelaksana babak Kualifikasi PON XXI tahun 2024. (TH)
×
Berita Terbaru Update