Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

H Togar Manurung, Siap Bertarung di Pilkada 2024 Mendatang Guna menuju Kabupaten Toba lebih sejahtera

Rabu, 28 Juni 2023 | Juni 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-06-28T11:09:50Z


PEWARNA PUBLIK TOBA,-
Pesta Demokrasi yang akan dilaksankan serentak di Tahun 2024 mendatang dalam rangka Pemilu dan Pilkada.
Pesta Demokrasi yang akan melahirkan pemimpin pemimpin dan wakil rakyat yang akan membawa Indonesia ke arah yang lebih baik akan lahir.

Hal tersebut yang mengetuk salah satu putra Toba ,yang berkeinginan membangun daerah nya yang berada di kabupaten. Hal tersebut disampaikan H Togar Manurung  salah satu putra Toba yang berhasil di daerah perantauannya.kepada Awak media Pewarna publik Selasa 27/ 06/ 2023 Via telepon.

Sekedar mengenal diri dari H Togar  Manurung, Dimana beliau adalah adik mantan Sekda yang pernah menjabat diKabupaten Toba.
Namun Kabar akan maju nya salah satu putra Toba yang berkiprah di perantauan dan menjadi pengusaha Sukses berkeinginan membangun kampung halamannya kabupaten Toba sudah mulai beredar dikalangan masyarakat kabupaten Toba.Dimana H Togar Manurung akan ikut menjadi bakal  Calon Pemilihan kepala daerah ( Pilkada) di 2024 mendatang.

Sekedar menambah informasi, bahwasanya H Togar Manurung dalam kegiatannya bergerak di bidang perkebunan sawit Dimana beliau sudah cukup sangat dikenal di Kabupaten Batubara dan Medan khususnya yang bergerak di bisnis perkebunan Sawit Selain itu beliau juga telah memiliki beberapa Pabrik Kepala Sawit (PKS) di beberapa lokasi dan juga ada diSulawesi 

Hal tersebut sudah menjadi tekad bagi dirinya guna membangun Bona pasogitnya kabupaten Toba, dengan ikut serta dalam Pilkada di 2024 guna dapat terpilih menjadi Pemimpin dikabupaten Toba nantinya.

" Saya senang nantinya bisa menarik perhatian warga Toba, apalagi abang saya kemarin sudah pernah mengabdi dikabupaten ini dengan  menjabat sebagai  Sekretaris Daerah ( Sekda) di Kabupaten Toba. Dan karenanya saya memang berniat untuk salah satu kontestan guna dapat membangun kabupaten Toba kearah yang lebih baik dan masyarakat nantinya dapat hidup Sejahtera " ucap HT Manurung kepada Wartawan melalui televon selulernya

Lebih lanjut H.Togar Manurung tujuan utama nya dengan ikut Pilkada dan jika terpilih nantinya dengan adanya nantinya jabatan yang ada dipundak nya dan latar belakang sebagai Pengusaha beliau menyampaikan bahwa nantinya jika terpilih beliau akan menumpahkan kemampuannya untuk ikut membangun Toba ke depan untuk semakin maju dan sejahtrra 

Soal siapa yang akan menjadi calon wakilnya, HT Manurung enggan menjawab pertanyaan Wartawan, namun tidak menampik kabar pasangannya anggota DPRD Toba dari fraksi Partai Besutan H Muhaimin Iskandar yakni Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  saat ini St Sabaruddin Tambunan.

Kabar ini didapatkan, karena informasi di pusaran partai PKB sudah merencanakan mencalonkan HT Manurung dalam perhelatan akbar 2024 mendatang.HT Manurung jug menyampaikan bahwa majunya dirinya sebaga Bakal Calon Bupati kabupaten Toba tanpa ada unsur dengan memanfaatkan jabatan abangnya semasih Sekda Toba, guna mau di mengikuti peluang untuk mengkomunikasikan pasangannya melalui partai PKB. 

"Bagus juga yang anda sebutkan tadi, memang sudah beberapa kali komunikasi, kita lihat endingnya bagaimana. Apalagi bung Sabaruddin juga ketua Partai PKB Toba," tutupnya mengakhiri pembicaraan.

( Tampu29/ T.H)
×
Berita Terbaru Update