Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kepala Imigrasi Meulaboh Bersama Kemenkumham Hadiri Halbil Dan Hari Pemasyarakatan Ke-59

Selasa, 02 Mei 2023 | Mei 02, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-02T12:33:32Z


PEWARNA PUBLIK MEULABOH,-
Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Meulaboh mengikuti Upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 sekaligus Halal Bihalal Keluarga Besar Kementerian Hukum dan HAM yang berlangsung secara virtual.

Upacara Diikuti oleh Kepala Kantor Bapak Fauzi dan para Pejabat Struktural serta para pegawai Kantor yang bertempat di aula Kantor Imigrasi Kelas II TPI Meulaboh. Rangkaian upacara Hari Bhakti Pemasyarakatan (HPN) secara Virtual.

Bertindak sebagai Inspektur upacara pada peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 yang berlangsung, pada Selasa (2/5/23) yaitu Bapak Yasonna Laoly.

Yasonna Laoly mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri 1444 H dan memberikan arahan kepada seluruh segenap insan pemasyarakatan agar segera kembali bekerja melayani masyarakat.

Mentri Hukum dan HAM RI, Yasonna H Laoly, dalam amanatnya beliau menghimbau seluruh peserta yang mengikuti upacara agar melalui momentum ini dapat merefleksikan kembali apa yang telah dikerjakan serta meneguhkan komitmen kedepan.

"Diusia ini pemasyarakatan harus lebih cermat, cerdas dalam membuat strategi, evaluasi dalam setiap situasi dan kejadian, rasional dalam mengambil kebijakan, tingkatkan integritas, rasa empati dan saling bekerja," harap Yasonna.

Yasonna H Laoly juga mengharapkan dengan libur cuti bersama yang telah kita lalui maka diharapkan semua kembali bekerja, selesaikan semua pekerjaan yang tertunda dan tingkatkan kedisiplinan.

Dengan demikian, kegiatan berjalan dengan lancar dan hikmah dilanjutkan dengan acara Halalbihalal IdulFitri 1444H Keluarga Besar Kementerian Hukum dan HAM RI. yang turut dimaknai oleh seluruh para pejabat Struktural serta para pegawai Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Meulaboh.

Kepala Kantor Imigrasi Meulaboh Bapak Fauzi dalam kesempatan itu menyampaikan, kepada seluruh pejabat Struktural dan Pegawai Kantor Imigrasi Meulaboh untuk tetap menjadi pelayan masyarakat yang mempunyai semangat mengabdi dengan tulus dan ikhlas kepada bangsa dan Negara

”Selamat Hari Bakti Pemasyarakatan Kepada Kita semua petugas-petugas pemasyarakatan, hari ini merupakan momentum penting bagi seluruh jajaran pemasyarakatan untuk menunjukkan komitmen dalam mencapai tujuan Pemasyarakatan.


Tetaplah menjadi pelayan masyarakat yang mempunyai semangat mengabdi dengan tulus dan ikhlas kepada bangsa dan Negara,” ungkap Fauzi.

Usai acara Upacara peringatan Hari Bhakti Pemasyarakatan ke-59 dan Halal Bihalal Keluarga Besar Kementerian Hukum dan HAM secara Virtual, Pegawai Kantor Imigrasi Meulaboh juga Semarakan acara Halal Bihalal dan menjadikannya sebagai momentum untuk saling bermaaf-maafan dan mempererat ikatan kekeluargaan antar Pegawai diKantor Imigrasi Kelas II Non TPI Meulaboh

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update