Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jaga Kesehatan Pegawai, Imigrasi Meulaboh Laksanakan Medikal Check Up

Kamis, 25 Mei 2023 | Mei 25, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-05-25T07:31:05Z


PEWARNA PUBLIK MEULABOH,-
Kantor Imigrasi Kelas II Non TPI Meulaboh, melakukan pemeriksaan kesehatan bagi seluruh pegawai dan PPNPN di Aula Kantor Imigrasi Meulaboh, Kamis (25/5). Dengan Tema. "Kekayaan Paling Utama itu Kesehatan"

Sebelum dilakukan pemeriksaan oleh tim medis kepada seluruh pegawai Kantor Imigrasi Meulaboh. Diminta untuk tidak makan (berpuasa) selama minimal 10 jam agar hasil dari pemeriksaan yang dilakukan oleh pihak Kesehatan lebih akurat.

Proses Medical Check UP diawali dengan pengambilan sempel darah, guna pengecekan gula darah, pemeriksaan tekanan darah, hitung darah dan fisik.


Kepala Kantor Imigrasi Meulaboh Bapak Fauzi Mengatakan, pemeriksaan kesehatan ini terus kita lakukan. Ia berharap, dengan dilakukan kegiatan pemeriksaan ini semoga dapat bermanfaat oleh para  pegawai dan PPNPN Kantor Imigrasi Meulaboh untuk mengecek kesehatannya.

Fauzi juga memastikan upaya pencegahan penyalahgunaan narkoba pegawai dan PPNPN melakukan tes urine. "dengan melakukan pemeriksaan ini bisa untuk memantau kondisi kesehatan para pegawai secara mandiri sehingga bisa terhindar dari suatu penyakit. "Jika ada yang memiliki penyakit gangguan kesehatan akan diberikan rujukan tindak lanjut.

"Ini merupakan hal penting demi menjaga kualitas sumber daya manusia di lingkungan Imigrasi Meulaboh, ucap Fauzi.

Seluruh rangkaian Kegiatan berjalan dengan tertib dan disambut antusias oleh seluruh pengawai dan PPNPN Kantor Imigrasi Meulaboh.

(Rdwn)
×
Berita Terbaru Update