Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Komunitas GDB Bersama Polsek Driyorejo Berbagi 500 Takjil

Minggu, 16 April 2023 | April 16, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-17T03:05:39Z



Gresik - Komunitas Garda Driyorejo Bersatu bersama Polsek Driyorejo melaksanakan kegiatan berbagi 500 Takjil kepada pengguna yang melintas di depan Kantor Polisi Driyorejo, pada Minggu (16/4/2023).

Bagi umat muslim menjalankan ibadah puasa selama 1 bulan penuh merupakan ibadah yang wajib dilaksanakan, oleh karena untuk menambah pahala puasa komunitas GDB ingin berbagi dengan masyarakat sekitar dengan giat bagi takjil.

Ketua umum komunitas Garda Driyorejo Bersatu (GDB) Heru Mustofa kepada wartawan menyampaikan, jika kegiatan ini merupakan program rutinan selama satu tahun sekali yang diselenggarakan pihak GDB.

“Alhamdulillah kita masih bisa bersama teman-teman dari komunitas GDB dan perwakilan dari Polsek Driyorejo, membagikan takjil sebanyak 500 bks kue dan minuman”, jelasnya.







Lebih lanjut Heru mengatakan, bagi-bagi takjil yang dilakukan ini selain bertujuan untuk sosial, juga ingin menginspirasi masyarakat lainnya untuk senantiasa memperbanyak sedekah di Bulan Suci Ramadhan Bulan Yang Penuh Rahmat ini.

“Seperti yang kita ketahui, pahala memberi makan seseorang yang berpuasa itu sangat besar. Hal ini diharapkan bisa menjadi inspirasi dan ladang pahala untuk kita semua di bulan Ramadhan bulan yang penuh ampunan.

Dalam giat ini Iptu Teguh Purnomo selaku perwakilan dari Polsek Driyorejo mengatakan , "Kita sangat mendukung giat seperti ini, disamping sebagai ladang untuk menambah pahala juga bisa mendekatkan diri antara Polisi dan Masyarakat sesuai instruksi dari Bapak Kapolri", tutupnya. (*)
×
Berita Terbaru Update