Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Dokkes Klinik Polres Taput Kreatif, Cek Kesehatan Petugas Pos Pam, Berikan Vitamin Dan Obat-Obatan.

Kamis, 20 April 2023 | April 20, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-21T05:11:57Z


PEWARNA PUBLIK TAPUT,-
Untuk memastikan petugas yang jaga di pos pengamanan, Pos pelayanan dan pos terpadu dalam rangka operasi ketupat Toba 2023, dokkes klinik polres Tapanuli Utara kunjungi masing-masing pos untuk mencek kesehatan para petugas.

" Dipimpin oleh kasi dokkes, Ipda dr Deasy Handayani Purba didampingi staff mengunjungi ke 7 pos yang disiapkan di seluruh kabupaten Tapanuli Utara.

" Setelah tiba di pos, masing-masing personil yang jaga terdiri dari anggota Polri, TNI, Satpol PP dan Dishub satu persatu di periksa kesehatannya dengan menggunakan sarana dan prasarana kesehatan yang dimiliki.

" Kapolres Taput AKBP Johanson Sianturi, S.I.K, M.H, melalui kasi dokkes Ipda dr Deasy mengungkapkan, pemeriksaan kesehatan bagi seluruh petugas pos merupakan bagian yang sangat penting

" Katanya lebih lanjut, petugas pos selama operasi ketupat toba 2023 berlangsung, tugas dan tanggung jawab nya sangat besar baik secara mental maupun fisik.

"  Mereka bekerja dengan maksimal untuk memberikan pelayanan bagi para pemudik dengan tidak mengenal lelah dan capek.

" Dengan demikian, mereka juga perlu perhatian khusus dari segi kesehatan agar tidak merasa terabaikan.

" Untuk menambah semangat  seluruh petugas, kita memberikan beberapa jenis obat berupa,  Vitamin penambah tenaga, Masker, Obat Penurun Demam, Obat Maag, dan Hand Sanitizer serta mendistribusikan kotak obat-obatan P3K di masing-masing pos 

" Kita bersyukur, dari hasil pemeriksaan yang kita lakukan, seluruh personil dalam keadaan sehat-sehat dan baik-baik," Pungkas Deasy.

[Tohap Simaramare]
×
Berita Terbaru Update