Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Berikan Layanan Prima, Rutan Sigli Gelar Rapat Persiapan Hari Raya Idul Fitri 1444 H

Jumat, 14 April 2023 | April 14, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-04-15T04:17:06Z

PEWARNA PUBLIK SIGLI,–
Dalam memberikan pelayanan prima yang maksimal, Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Sigli Kanwil Kemenkumham Aceh mengadakan rapat persiapan menjelang Hari Raya Idul Fitri 1444H, Sabtu, 15 April 2023. Adapun agenda yang dibahas pada rapat kali ini adalah, membahas mekanisme pelayanan kunjungan selama hari raya idul fitri, cegah dan deteksi dini gangguan kamtib, membagi jadwal piket antar pegawai yang akan melaksanan pelayanan disaat hari raya idul fitri, dan lain-lain.

“Menjelang lebaran ini segala sesuatunya harus dipersiapkan seperti pelaksanaan sholat ied, penyerahan remisi dan pelaksanaan pelayanan kunjungan pada hari lebaran”, ujar Kepala Rutan, A.Halim Faisal.

“Kita harus memberikan pelayanan prima kepada masyuarakat serta memperketat penjagaan dan pemeriksaan di bagian layanan penitipan makanan yang mana hal tersebut sangat rawan sebagai pintu masuk barang-barang terlarang serta hal-hal lain yang tidak diinginkan,” tambah Kepala Rutan.


Terakhir Kepala Rutan menyampaikan penghargaan yang tinggi dan ucapan terimakasih atas dedikasi seluruh Petugas Pemasyarakatan yang tetap harus melaksanakan tugas ditengah adanya Cuti Bersama Hari Raya Idul Fitri 1444H nanti.

“Utamakan pelayanan demi terwujudnya pelayanan prima di Rutan Kelas IIB Sigli sehingga masyarakat terlayani dengan baik,” tutup Karutan Sigli, A. Halim Faisal. 

 (Rdwn)
×
Berita Terbaru Update