Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tetap Sehat, Rutan Sigli Lakukan Screening Kesehatan pada Bulan Suci Ramadhan

Kamis, 30 Maret 2023 | Maret 30, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-03-30T09:17:11Z

PEWARNA PUBLIK LHOKSEUMAWE,- Petugas Kesehatan Puskesmas Kota Sigli didampingi Kasubsi Pelayanan Tahanan dan tenaga Kesehatan Rumah Tahanan (Rutan) Kelas IIB Sigli Kanwil Kemenkumham Aceh melakukan kegiatan Screening penyakit menular kepada warga binaan yang baru.Kegiatan dilaksanakan di aula Rutan Kelas IIB Sigli. Kamis 30 Maret 2023.

Kepala Rutan Sigli, A.Halim Faisal mengatakan, Pemeriksaan dan pengobatan terhadap warga binaan tersebut dilakukan secara rutin setiap bulannya.

"Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa tahanan yang baru dipindahkan ke Rutan Sigli bebas dari penyakit menular dan meningkatkan kualitas kesehatan warga binaan di Rutan Sigli," Sebut Faisal.
 
Lanjut Faisal, Kegiatan ini juga merupakan kerja sama antara Rumah Tahanan Kelas IIB Sigli dengan Puskesmas Kota Sigli  untuk melakukan pemeriksaan dan pengobatan tersebut.
 
"Alhamdulillah hari ini Kasubsi Pelayanan Tahanan Rutan Sigli bersama petugas Puskesmas Kota Sigli telah melakukan pemeriksaan kesehatan penyakit menular kepada 15 orang warga binaan yang baru.

"Dalam hal ini, semoga Kualitas kesehatan warga binaan Rutan Sigli menjadi semakin baik dan optimal," Tutup Faisal.

 (Rdwn)
×
Berita Terbaru Update