Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rubina Lumban Gaol: Pelayanan RSUD Sidikalang Sudah Semakin Baik, Kami Sudah Rasakan

Kamis, 09 Februari 2023 | Februari 09, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-09T09:55:32Z
PEWARNA PUBLIK DAIRI,- Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidikalang terus berbenah, baik dalam segi pelayanan maupun fasilitasnya.

Rubina Lumban Gaol, warga desa Sigambir-gambir, Kecamatan Si Empat Nempu Hulu, mengaku telah mendapatkan pelayanan yang baik pra dan pasca melahirkan, Jumat (3/2/2023) di RSUD milik pemerintah daerah ini.

Rubina didampingi suaminya bercerita menjalani proses persalinan pada Kamis, (2/2/2023) sekitar Pukul 22.30 WIB.

"Kami datang ke rumah sakit itu Kamis sore, sekitar jam 4 sore. Ya, kami datang itu, memang langsung ditangani," kata Rubina yang diaminkan suaminya.

Tak berhenti di sana, Rubina yang melahirkan anak pertama ini juga menuturkan bahwa pelayanan rumah sakit pasca melahirkan juga tetap ia terima.

"Setelah melahirkan, kondisi saya juga  selalu dipantau setiap satu jam sekali oleh tenaga medis secara bergantian. Yang kami rasakan, pelayanan rumah sakit itu sudah baik kok," katanya lagi.

Sementara itu, Direktur RSUD Sidikalang dr. Pesalmen Saragih saat ditemui Kamis, (2/2/2023) di ruang kerjanya mengaku sedang berusaha sekuat tenaga bersama seluruh personil untuk memberi pelayanan yang terbaik bagi masyarakat.

Dirinya mengaku tak ingin mendengar keluhan masyarakat yang mendapatkan pelayanan buruk terhadap petugas kesehatan. Ia meminta seluruh karyawan dan partisipasi dari masyarakat dalam meningkatkan pelayanan tersebut.

"Saya tidak ingin mendengar keluhan para pasien, semua personil sudah kita instruksikan untuk memberikan pelayanan yang terbaik terhadap seluruh pasien. Kalaupun masih ada pasien yang mendapatkan pelayanan tidak baik kami mohon maaf dan akan senantiasa memperbaikinya, " kata dr. Pesalmen.

Dijelaskan Pesalmen, bahwa saat ini semuanya sedang berbenah tidak hanya pelayanan, tutur sapa, sopan santun terhadap para pengunjung juga tetap  diperhatikan demi pelayanan kesehatan yang optimal.
(Sehat)
×
Berita Terbaru Update