Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Mahasiswa UMM Kelompok 13 Ikut Andil dalam Pengelolaan UMKM Bunga Di Desa Gunungsari

Selasa, 21 Februari 2023 | Februari 21, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-21T11:01:20Z

PEWARNA PUBLIK MALANG,- Desa Gunungsari sangat terkenal dengan UMKM bunganya. 
Oleh karena itu, mahasiswa/i PMM UMM tertarik untuk ikut mengembangkan UMKM bunga pada desa ini melalui pengenalan digital marketing kepada pengembang UMKM yang ada di Desa Gunungsari ini dikarenakan masih minimnya pemasaran melalui media online. Ucap Mahasiswi cantik Naila Erliyan

Tambah Naila, Program ini sebagai salah satu bentuk pengenalan dan pendekatan pada pengembang UMKM bunga di Desa Gunungsari para Mahasiswa/i ikut andil dalam kegiatan yang dilakukan para pengembang UMKM bunga selama kurang lebih 1 minggu. 

Mulai dari merawat bunga-bunga yang ada di kebun, memanen bunga-bunga yang sudah siap panen, sampai mengelola hasil panen yang nantinya akan dipasarkan ke konsumen.” Naila Erliyan 

Keikutsertaan para mahasiswa/i PMM Kelompok 13 Gelombang 13 dalam kegiatan UMKM bunga ini sangat disambut baik oleh Ibu Yuli selaku salah satu pemilik usaha bunga terbesar pada Desa Gunungsari terutama pada Dusun Brumbung. 

Sudah banyak mahasiswa/i datang untuk pengabdian masyarakat dengan program kerja yang berbeda-beda. Ya kami sih ikut senang atas partisipasi adik-adik untuk mengembangkan desa ini, semoga bisa memberi hasil yang baik bagi desa maupun adik-adik sendiri” ujar ibu Yuli.


(Mahbub)
×
Berita Terbaru Update