Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Anggota DPRD Provinsi dari Fraksi Demokrat Sampaikan kado berupa Bantuan dana dari Pemerintah Propinsi Sumatera Utara

Selasa, 28 Februari 2023 | Februari 28, 2023 WIB | 0 Views Last Updated 2023-02-28T11:32:59Z

Tangkas Manimpan anggota DPRD Propinsi Sumatera Utara berjabat tangan dengan salah satu wartawan yang bertugas di kabupaten Samosir dan


PEWARNA PUBLIK SAMOSIR,-
Dihari Perayaan Hari Ulang Tahun Ke XlX ( Sembilan belas)  Kabupaten Samosir, Salah Seorang Politisi dari Partai Demokrat Tangkas Manimpan Memberikan beberapa hadiah bantuan kepada Pemerintahan Kabupaten Samosir. 
Kegiatan hari jadi Kabupaten Samosir dilaksankan di halaman Apel komplek perkantoran Bupati Samosir jalan Rianiate kecamatan Pangururan Senin 27/02/2023

Sebagai ucapan syukur dan rasa peduli kepada kabupaten Samosir  Tangkas Manimpan Lumban Tobing, Anggota DPRD Propinsi Sumatera Utara menyampaikan  kado bantuan  dari Provinsi bagi Pemkab Samosir. 
Adapun Kado yang disampaikan berupa Pembenahan 3 kawasan jalan di Kabupaten Samosir senilai Rp.58 M, serta Bantuan Dana Keuangan Propinsi Rp. 8 M untuk digunakan buat pembangunan sesuai kebutuhan kabupaten Samosir.

Dalam kata sambutannya juga Tangkas Manimpan Juga mengajak dan berharap kepada seluruh masyarakat yang ada dikabupaten Samosir baik dari legislatif, yudikatif, eksekutif , tokoh Agama dan tokoh Adat  Agar dapat  Bersatu guna  Membangun kabupaten Samosir. Dan juga Mendoakannya atas apa yang sudah diperjuangkannya  Demi kemajuan masyarakat kabupaten Samosir Ungkapnya.


Anggota DPRD Provinsi SUMUT juga Menyampaikan Supaya Dana Hibah yang dikucurkan tersebut agar digunakan untuk hal yang terpenting dari yang penting  agar kiranya dana yang dihibahkan tepat Sasaran, dan  juga tidak terjadi penyimpangan dalam penggunaan anggaran.Tangkas Manimpan  juga Berharap serta mengajak masyarakat secara bersama, Baik dari LSM, Dan Wartawan agar mengawasi Pembangunan yang ada di Kabupaten Samosir, demi kesejahteraan masyarakat  Samosir Tuturnya.


(Simbolon,Slow)
×
Berita Terbaru Update